in

Makan Enak, Menu Banyak Hanya di Ayam Geprek Bang Jab

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Ayam Geprek Bang Jab yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Pingin Kota Lubuklinggau, menghadirkan sensasi makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

Menu yang tersedia disini tidak hanya menyediakan menu ayam geprek saja, namun juga tersedia menu lainnya, seperti aneka nasi goreng, tongseng, ayam saos padang dan juga aneka minuman seperti jus buah segar dan cappucino.

“Selain ayam geprek, kami juga menyediakan aneka menu lainnya yang juga tak kalah enak dengan ayam geprek, yakni tongseng, ayam saos padang dan juga aneka mie goreng,”ujar Bang Jab selaku owner kepada Silampari Media, Sabtu (09/11/2019).

Kualitas rasa, ayam geprek Bang Jab tak usah diragukan lagi, semua komposisi bahan makanan dan minuman yang digunakan berasal dari bahan yang fresh dan juga berkualitas.

“Semua bahan yang saya gunakan fresh dan berkualitas, karena bahan yang berkualitas akan menghasilkan rasa yang berkualitas pula,”tambahnya.

Dalam satu hari, ayam geprek Bang Jab bisa menghabiskan sekitar 700 porsi ayam geprek. Selain itu ayam geprek Bang Jab juga bisa dipesan delivery melalui aplikasi Grab dan buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga 22.00 WIB.

Satu porsi ayam geprek terdiri dari nasi putih ukuran jumbo, sayur asem, tahu, tempe, terong goreng tepung crispy, aneka lalapan, pilihan dua sambal geprek yakni sambal merah dan ijo dan juga segelas es teh yang segar dengan harga Rp12.000/porsi.

Jadi tunggu apa lagi, rasakan makan enak dengan harga bersahabat bersama Ayam Geprek Bang Jab sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Tekan Aksi Kejahatan, Petugas Gencar Lakukan Razia Ditempat Hiburan

Ibadah Haji dan Umroh Lebih Khusyuk Bersama PT Nur Ramadhan Wisata