in

Mahasiswi Ditembak Kakak Ipar

MUSIRAWAS,Silmed.id – Ngedor pintu pada dini hari, mahasiswi bernama Siti Khotimah (25) warga Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kecamatan Tugumulyo, ditembak mengunakan senapan angin, oleh Umbar Triyono (30) kakak ipar korban.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 05.WIB.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro mengatakan, ketika kejadian tersebut, korban baru pulang dari Palembang, ketika sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban mengedor roling door.

“Korban sempat mengendor pintu roling untuk dibuka, setelah sekian lama pintu tersebut tidak dibuka dan kemudian pelaku yang merupakan kakak ipar korban, langsung menembakan senapang angin dari dalam rumah ke arah luar pintu roling, sehingga peluru menembus pintu roling dan mengenai korban,” kata Kapolres.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka tembakan dibawah payudara. Sekarang mendapat perawatan medis di RS Siloam Lubuklinggau.

“Pelaku melakukan penembakan, karena pelaku takut pada waktu mendegar ada yang mengedor pintu roling, pelaku melakukan penembakan dengan menggunakan senapang angin dan tidak diketahui bahwa yang mengedor pintu roling adalah adik iparnya sendiri, dia mengira ada maling yang hendak membuka roling door,”pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

105 Kontingen Muratara yang Dilepas Bupati Sepertinya Hanya Untuk Mengikuti Defile

Cicipi Sedapnya Pindang Meranjat Asma