in

Lounching Samsat Corner Banjir Doorpize

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, H Kahlan Bahar memimpin rapat persiapan acara senam bersama dan Launching Samsat Corner di Kantor Samsat Kota Lubuklinggau, Rabu (27/11/2019).

Dalam arahannya Kahlan Bahar mengatakan Pemkot Lubuklinggau menyambut baik adanya kegiatan yang berkaitan dengan pajak kendaraan. Apalagi sektor pajak ini salah satu sumber PAD untuk pembangunan Kota Lubuklinggau .

Asisten berharap kepada penyelenggara agar menyiapkan tempat parkir karena dipastikan banyak masyarakat yang ikut serta.

Selain itu Kepada Dinas Kesehatan, Kahlan meminta agar menyiapkan tenaga medis untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

Demikian pula pihak Lippo Plaza harus berkoordinasi dengan pihak JM karena pada saat bersamaan, pihak JM juga mengadakan senam pagi di sekitar lokasi.

Untuk kupon doorprize, Asisten meminta kepada panitia agar disiapkan dengan benar, harus sesuai kehadiran peserta agar tidak menimbulkan kekecewaan.

Sementara itu Kapolres Lubuklinggau, diwakili Ipda Jimmy mengatakan pada prinsipnya Polres Lubuklinggau sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Apa yang bisa kami bantu akan kami bantu. Nanti kita akan cek lokasi apa yang kurang akan dibenahi dengan dibantu pihak Lippo,” ujarnya.

Acara senam bersama dan Launching Samsat Corner akan dilaksanakan di Lippo Plaza pada Minggu (15/12) 2019. Ada doorprize dan juga ada Dinas Catatan Sipil, bila ada yang mau perekaman KTP silahkan datang disana.

“Ayo masyarakat Kota Lubuklinggau kita beramai-ramai ikut acara ini”. Peserta yang mendapatkan kupon doorprize harus dinyatakan lunas pajaknya.

SOURCE : Diskominfo Lubuklinggau

Linggau “Produksi” 150 Ton Sampah Perhari

Dari 3921 Pelamar CPNS, Tak Satupun Mendaftar Dokter Spesialis