in

Lomba Mewarnai di Hotel Dafam Linggau Berlangsung Meriah

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Perayaan acara lomba mewarnai tingkat PAUD, TK, dan SD yang berlangsung di Lantai UG Hotel Dafam Linggau pada Minggu 24 November 2019 berlangsung dengan meriah.

Fauzi Akbar selaku General Manager Hotel Dafam Linggau kepada Silampari Media, Minggu (24/11/2019) mengatakan, bahwa acara lomba mewarnai over target dari yang telah disesuaikan, dimana pihak management Hotel Dafam Linggau hanya menargetkan sekitar 50 anak saja, namun sampai saat tanggal pelaksanaan, lomba mewarnai diikuti lebih dari 150 anak.

“Ahamdulillah saya sangat senang melihat semangat dan animo anak-anak yang mengikuti lomba, mereka semua ceria dan juga bahagia pada saat mewarnai selembaran kertas yang sudah dibagikan oleh pihak panitia,”ujar Fauzi Akbar

“Bahkan pesertanya pun sampai Over Target, dimana pihak Hotel Dafam hanya menargetkan 50 anak, tetapi saat tanggal pelaksanaan ada sekitar 150 anak yang ikut, dan ini sangat luar biasa sekali,”tambahnya.

Masih kata Fauzi Akbar pemenang ditentukan dari beberapa kriteria penilaian, diantaranya warna yang sesuai, bersih dan juga rapi.

Dalam lomba mewarnai kali ini peraih juara pertama akan mendapatkan uang tunai, piala, sertifikat, bingkisan dari Faber Castell dan juga vuocher menginap bersama keluarga di Hotel Dafam Linggau.

Juara kedua akan mendapatkan uang tunai, piala, sertifikat, bingkisan dari Faber Castell, dan juga vocher Barbeque Night di Hotel Dafam Linggau. Dan juara ketiga akan mendapatkan uang tunai, piala, sertifikat, bingkisan dari Faber Castell, dan juga vocher berenang di Hotel Dafam Linggau.

Fasilitas lainnya juga tersedia di Hotel Dafam Linggau saat sesi lomba mewarnai sedang berlangsung, diantaranya bazar UMKM Lubuklinggau, aneka makanan, minuman dan cemilan yang murah meriah, dan juga fasilitas kolam renang yang bersih.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Ayam Geprek Mbok Judes, Sensasi Makan Sepuasnya dan Harga Terjangkau

Marak Pesta Malam ‘Diboncengi’ Penyalahgunaan Narkoba