in

Linggau Petshop Menyediakan Aneka Jenis Kucing Impor Dengan Harga Terjangkau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Kucing anggora adalah salah satu kucing ras alami yang sangat tua. Ras kucing anggora ini berasal dari Angora (sekarang Ankara), Turki. Kucing anggora ini mempunyai badan yang sedang, bulu panjang, badannya langsing dan terlihat anggun. Maka tidak heran, jika kucing ini banyak peminatnya dan sangat populer di Indonesia.

Di Kota Lubuklinggau sendiri peminat kucing impor sudah cukup melambung, untuk menemukan berbagai macam jenis kucing impor yang berkualitas dan juga dengan harga yang bersahabat, tak perlu jauh jauh, Linggau Petshop yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Koji, Kota Lubuklinggau adalah solusinya.

Berbagai macam jenis kucing impor beserta pakanannya tersedia disini.
Ayu Ningsih, Owner Linggau Petshop kepada Silampari Media, Minggu (09/02/2020) mengatakan, bahwa peminat kucing import di Kota Lubuklinggau cukup besar, hal ini dikarenakan kucing berjenis ini sangat cantik dan juga menggemaskan.

“Kalau peminat kucing impor di Kota Lubuklinggau sudah sangat banyak sekali, bahkan disaat kucing betina lagi hamilpun anakannya sudah ada yang pesan dari jauh jauh hari,”ujar Ayu Ningsih.

“Kita banyak anakan kucing import disini, dikarenakan saya ternak sendiri kucingnya, jadi harganya dijamin terjangkau,”tambahnya.

Untuk harga, lanjut Ayu Ningsih harga ras kucing impor asli lebih mahal dibandingkan ras kucing anggora hasil perkawinan dengan kucing lain. Harga ras asli kucing anggora dibandrol dengan harga sekitar Rp4-15 juta rupiah. Sedangkan harga kucing anggora hasil perkawinan dengan ras kucing lain sekitar Rp200.000 hingga Rp2,8 juta.

“Anakan kucing impor baru bisa diadopsi ketika sudah berumur 3 sampai 4 bulan, hal ini dikarena anakan yang dibawah umur 3 bulan badannya masih sangat rentan, sehingga apabila diadopsi kurang dari waktu 3 bulan resiko kematian akan lebih tinggi,”papar Ayu Ningsih.

Linggau Petshop juga menyediakan pakan makanan kucing import terlengkap, kandang, peralatan kebersihan seperti shampo, dan juga obat obatan khusus hewan peliharaan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Syukuran Launching Taman Beliti Anggon Berlangsung Khidmat

549 KK Terendam Banjir, Aktivitas Sekolah Diliburkan