in

Libur Natal dan Tahun Baru 2020, Pertamina Siapkan Pasokan BBM 24 Jam

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – PT Pertamina (Persero) cabang Lubuklinggau menjamin stok BBM dalam keadaan aman menjelang momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020. PT Pertamina juga telah menyiapkan tambahan suplai untuk mengantisipasi lonjakan permintaan BBM yang biasanya meningkat di penghujung tahun.

PT Pertamina (Persero) cabang Lubuklinggau memprediksi puncak mudik libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 terjadi pada tanggal 23 Desember 2019 atau H-7. Karena itu, Pertamina akan mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) selama perjalanan pulang ke kampung halaman dengan menyiapkan pasokan BBM di SPBU 24 jam.

Sales Brand Manager PT Pertamina (Persero) cabang Lubuklinggau, Adamilyara Aqil saat ditemui Silampari Media, pada Selasa (17/12/2019) menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan BBM di 6 SPBU selama 24 jam untuk mengantisipasi lonjakan, baik BBM yang berjenis subsidi maupun non subsidi.

“Kami telah menyiagakan 24 jam layanan penjualan BBM di 6 SPBU yang ada di Kota Lubuklinggau. Layanan siaga 24 jam meliputi kios marga mulya, kios lubuk kupang, kios jalan poros kearah merasi, kios tanjung raya, kios megang, dan kios lubuk tanjung,”ujarnya

Masih kata Aqil, bagi masyarakat yang sudah memiliki kendaraan pribadi, dari pihaknya menganjurkan untuk lebih memilih BBM non subsidi seperti Pertalite, Pertamax, Dextalite dan lain sebagainya. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh BBM non subsidi, diantaranya lebih ramah lingkungan, dan juga lebih hemat.

Pertamina juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengisi BBM penuh sebelum berangkat, dan segera mengisi kembali sebelum BBM habis.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Chiesa Petshop Bagi-bagi Souvenir Cantik

Wawako: Kecepatan Melayani Kunci Reformasi Birokrasi