in

Libur Imlek, Tiket Kereta Ekonomi Tujuan Palembang Ludes Terjual

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Tiket Kereta Api tujuan Lubuklinggau-Palembang, pada arus liburan Tahun Baru Imlek 2020 sudah ludes terjual.

Berdasarkan data dari Stasiun Kereta Api Lubuklinggau untuk pemesanan tiket keberangkatan sebanyak 5 gerbong dengan total 530 sit (kursi) kereta di kelas ekonomi, tujuan Lubuklinggau ke tujuan akhir Stasiun Kertapati Palembang sudah habis terjual hingga 27 Januari 2020.

Sehingga pihak stasiun menyarankan bagi calon penumpang untuk dapat beralih memesan tiket kereta yang masih tersisa di kelas bisnis dan eksekutif pada jam keberangkatan pukul 20.00 WIB.

“Tahun ini animo masyarakat untuk menggunakan jasa transportasi kereta api sangat besar sekali, hal ini terlihat mulai dari arus libur Natal dan Tahun baru kemarin sampai dengan arus liburan tahun baru Imlek. Berdasarkan data kami, tiket kereta kelas ekonomi sudah ludes terjual sampai dengan tanggal 27 Januari 2020, “ujar Heriyanto, Wakil Kepala Stasiun Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Rabu (22/01/2020).

Masih kata Heriyanto, untuk jalur rel kereta api rute Lubuklinggau tujuan akhir Stasiun Kertapati Palembang, dipastikan dalam pantauan kondisi yang aman.

“Sebelum berangkat, kita pastikan kereta dalam kondisi yang prima, sehingga perjalanan menuju stasiun akhir nanti akan berjalan dengan lancar,” tambah Heriyanto

Pihak PT KAI juga menghimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan jasa transportasi Kereta Api, untuk dapat membeli dan memesan tiket Kereta Api di mitra resmi PT KAI agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

JM Linggau Hadirkan Pernak Pernik Khas Imlek

Terlibat Penyalagunaan Narkoba, Dua Oknum Anggota Polisi Ditangkap