ilustrasi
in

Lelang Jabatan Sepi Peminat

MUSIRAWAS,Silmed.id – Sejak dibuka enam hari lalu, hingga kini seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama atau lelang jabatan belum ada peminatnya.

“Belum ada yang mendaftar, kami sudah umumkan melalui wesite BKPSDM Musi Rawas, namun hingga sekarang belum ada peserta yang mendaftar. Namun sudah ada beberapa orang yang dating untuk konsultasi terkait lelang jabatan,” jelas Kepala BKPSDM Musi Rawas H Rudi Irawan, melalui Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai Amin Subagja, kepada Silampari Media, Senin (01/10/2019).

Sesuai dengan yang diumumkan sambung Amin, bahwa batas pendaftaran yakni pada 8 Oktober 2019, jika berkas pendaftaran sudah diterima maka tahapan selanjutnya yakni pemeriksaan berkas dan seleksi administrasi hingga 09 Oktober.

“Jika tidak ada peminatnya maka kami akan kembali membuka pengumuman, sehingga ada peminat lelang jabatan,” ujarnya.

Lanjut dia, dalam mengikuti lelang jabatan, tidak ada syarat yang terlalu rumit bahkan pihaknya sudah menyediakan contor surat lamaran, surat izin atau persetujuan PPK dan daftar riwayat hidup.

“Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftarkan dua jabatan yang ditawarkan, dan bertatus PNS dilingkungan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan kebupaten/ kota di Sumatera Selatan,” ungkapnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Peringati HUT PPIU, Ketua Yayasan Potong Nasi Tumpeng

25 Anak Terlantar Diberi Pelatihan