Varian rasa lapis aren terbaru, Lapis full aren yang tersedia dengan berbagai macam jenis toping.
in

Lapis Aren Punya Varian Rasa Baru, Yuk Cicipi

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Cita rasa lapis aren memang tak usah diragukan lagi, salah satu oleh oleh kekinian khas dari Kota Lubuklinggau yang diunggulkan oleh Pemerintah Kota ini sukses mencuri perhatian khususnya pecinta kue.

Bagi anda pecinta lapis aren sangat wajib untuk mencicipi varian rasa terbaru dari lapis aren.

Fadhilla Ramadhanti, Owner Lapis Aren Linggau kepada Silampari Media, pada Selasa (11/02/2020) mengatakan bahwa lapis aren saat ini sudah meluncurkan varian rasa terbaru yang dijamin sama enaknya dengan varian rasa yang lainnya.

“Lapis Aren sudah meluncurkan varian rasa terbaru yakni lapis full aren, jika biasanya lapis aren punya dua rasa seperti original aren dan kelapa aren, kini lapis aren hadir dengan rasa full aren dengan aneka macam toping,”ujar Dhanti.

Lapis Aren Linggau merupakan salah satu dari produk UMKM Kota Lubuklinggau yang diunggulkan oleh Pemerintah Kota. Selain itu Lapis Aren Linggau sudah bersertifikat halal, sudah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau, dan juga dari Dinas Koperasi.

Tidak hanya itu saja, produk unggulan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau ini juga sudah sering ikut serta dalam berbagai event di Kota Lubuklinggau, maupun ditingkat Provinsi Sumatera Selatan seperti bazar produk UMKM dan lain sebagainya.

Dengan peminatnya yang banyak, Lapis Aren Linggau bisa terjual sedikitnya 50 sampai dengan 100 box perhari, bahkan akan tembus 300 box perhari saat hari lebaran tiba.

“Ada berbagai macam rasa dan toping yang disediakan Lapis Aren Linggau seperti lapis aren rasa original dengan tiga jenis toping yakni matca (teh hijau jepang), coklat, dan keju, lapis aren kelapa dengan tiga jenis toping, rasa tiramisu, dan varian rasa yang terbaru yakni full aren dengan tiga jenis toping,” katanya

Oleh oleh kekinian Lapis Aren dari Kota Lubuklinggau ini dikemas dengan kemasan yang cantik dan juga dengan harga yang terjangkau, satu box kue lapis aren dibandrol dengan harga mulai dari Rp30.000 hingga Rp32.000.

Untuk rasa, Lapis Aren Linggau dijamin enak, dan legit. Soal cita rasa sangat diunggulkan oleh sang Owner, hal ini dikarenakan sang owner hanya memilih bahan baku pembuatan lapis aren yang berkualitas, karena bahan yang berkualitas akan menghasilkan rasa yang berkualitas pula.

Lapis Aren Linggau juga bisa dipesan melalui aplikasi Grab. Jadi tunggu apa lagi, bagi anda yang penasaran dengan cita rasa dari lapis aren linggau, segera datang ke kedai kue lapis aren linggau sekarang juga yang berlokasi di Jalan Lapter Silampari, Air Kuti Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

SMAN 1 Unggulan Lubuklinggau Sambut Kedatangan Pelajar dari USA, Jerman dan Italia

Rampok Mobil Rental, Hanya Dapat Baju Kaos