in

Lapis Aren, Oleh-oleh Khas Kekinian dari Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Mau keluar kota tapi bingung mau bawa oleh-oleh apa? Tenang, Lubuklinggau sudah ada buah tangan khas berupa brownies lapis aren. Aren yang sebelumnya dibawa dalam keadaan mentah sekarang sudah berbentuk oleh-oleh kekinian.

Berlokasi di Jalan Lapter Silampari, Air Kuti Kota Lubuklinggau, anda bisa memilih berbagai macam varian dari Lapis Aren Linggau.

Fadhilla Ramadhanti, Owner Lapis Aren Linggau kepada Silampari Media menceritakan, usaha oleh-oleh kekiniannya ini berawal dari suatu keinginan membuat oleh-oleh yang baru di Lubuklinggau. Selain itu, melihat potensi wisata dan belum ada oleh-oleh Lubuklinggau yang khas maka terciptalah brownies lapis aren.

“Yang bingung untuk cari oleh-oleh khas Kota Lubuklinggau tak perlu khawatir, Lapis Aren Linggau adalah solusinya, rasa dijamin enak dan juga harga yang sangat bersahabat,”ujar Dhanti, Owner Lapis Aren Linggau.

Lapis Aren Linggau merupakan salah satu dari produk UMKM Kota Lubuklinggau, yang diunggulkan oleh Pemerintah Kota. Selain itu Lapis Aren Linggau sudah bersertifikat halal, sudah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau, dan juga dari Dinas Koperasi.

Tidak hanya itu saja, produk unggulan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau ini juga sudah sering ikut serta dalam berbagai event di Kota Lubuklinggau, maupun ditingkat Provinsi Sumatera Selatan seperti bazar produk UMKM dan lain sebagainya.

Dengan peminatnya yang banyak, Lapis Aren Linggau bisa terjual sedikitnya 50 sampai dengan 100 box perhari, bahkan akan tembus 300 box perhari saat hari lebaran tiba.

Ada berbagai macam rasa dan toping yang disediakan Lapis Aren Linggau seperti lapis aren rasa original dengan tiga jenis toping yakni matca (teh hijau jepang), coklat, dan keju, lapis aren kelapa dengan tiga jenis toping, rasa tiramisu, dan yang terbaru yakni full aren dengan tiga jenis toping.

Oleh oleh kekinian Lapis Aren dari Kota Lubuklinggau ini dikemas dengan kemasan yang cantik dan juga dengan harga yang terjangkau, satu box kue lapis aren dibandrol dengan harga mulai dari Rp30.000 hingga Rp32.000.

Untuk rasa, Lapis Aren Linggau dijamin enak, dan legit. Soal cita rasa sangat diunggulkan oleh sang Owner, hal ini dikarenakan sang owner hanya memilih bahan baku pembuatan lapis aren yang berkualitas, karena bahan yang berkualitas akan menghasilkan rasa yang berkualitas pula.

Lapis Aren Linggau juga bisa dipesan melalui aplikasi Grab. Jadi tunggu apa lagi, bagi anda yang penasaran dengan cita rasa dari lapis aren linggau, segera datang ke kedai kue lapis aren linggau sekarang juga sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Nikmati Promo Room Setiap Hari Minggu di We Hotel

Kabur Saat Terjaring Razia, Pedangang Nyaris Tabrak Polisi