in

Lapangan Futsal di Linggau Bertambah Satu Lagi 

LUBUKLINGGAU, Silmed.id -Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meresmikan lapangan futsal yang berada di RT 07 Perumahan Griya Bumi Silampari (GBS) Kelurahan Taba Lestari Kecamatan Lubuklinggau Timur I pada Senin (14/10/2019).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita di lapangan dan tendangan bola pertama Wali Kota Lubuklinggau. Tendangan tersebut langsung berbuah gol dan mengundang sorak warga yang hadir.

Selain itu, Wali Kota Lubuklinggau juga menandatangani Prasasti Keserasian Sosial yang dilanjutkan dengan penanaman pohon. Dalam sambutannya, Nanan, sapaan akrab wali kota mengatakan, sarana olahraga yang dibuat tersebut sangatlah bermanfaat untuk mengedukasi masyarakat.

“Lapangan futsal ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan sesama warga di lingkungan sekitar,” kata Walikota.

Ia juga berpesan agar sarana olahraga itu dijaga bersama serta memperindah fasilitas yang sudah ada . “Hendaknya lurah terus melakukan inovasi seperti dibuatkan taman bermain dan sarana penunjang lainnya,” katanya.

Camat Lubuklinggau Timur I, Henny Fitrianty mengatakan, Kelurahan Taba Lestari merupakan satu-satunya kelurahan yang mendapatkan langsung bantuan dari Kementerian Sosial di Kecamatan Lubuklinggau Timur I. 

Dalam acara bertajuk ‘Merajut Harmoni dalam Keserasian Sosial Masyarakat’ ini diserahkan bantuan langsung dari Kemensos bagi lansia dan warga disabilitas oleh Wali Kota Lubuklinggau.

Pada kesempatan tersebut juga diadakan pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP),

Kartu Keluarga (KK), akta kelahiran, Kartu Identitas Anak (KIA), serta Kartu Indonesia Sehat (KIS) bagi masyarakat yang belum memiliki sejumlah kartu tersebut.(ufa)

Polisi Ringkus Pengedar Narkoba, Setelah Menyamar Jadi Pembeli

Syarif Hidayat Resmikan BNK Muratara