in

Kursus Mengemudi di Jimmy Dijamin Langsung Mahir

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Saat ini, keterampilan mengemudi atau menyetir mobil sudah menjadi kebutuhan wajib baik pria maupun wanita. Meskipun belum mempunyai mobil, hal itu bukan berarti menjadi alasan untuk tidak belajar mengemudikan mobil. Salah satu manfaatnya bisa mengemudi mobil dapat menunjang karier.

Nah, bagi warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang ingin sekali bisa mengemudi mobil, kursus Mengemudi Mobil Jimmy adalah solusinya.

Kursus mengemudi Mobil Jimmy yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang samping next futsal, Lubuklinggau Timur I ini, adalah tempat kursus mobil yang baru berdiri sejak Maret 2018 ini dan banyak memiliki keunggulan dibanding tempat lainnya.

Kursus mengemudi Mobil di Jimmy akan dibimbing instruktur yang berpengalaman, dan tentunya akan menjadikan pengemudi mobil yang disiplin dalam berlalu lintas yang aman dan lancar.

“Belajar mengemudi di Jimmy, peserta akan diajarkan dari dasar dan memperlancar, dengan instruktur yang sabar dan profesional serta berpengalaman, serta sarana praktik yang memadai,” kata Fitri Narida, Owner Kursus Mengemudi Mobil Jimmy kepada Silampari Media, pada Kamis (07/11/2019).

“Dan satu lagi, mobil yang kita gunakan untuk belajar mengemudi adalah mobil baru,” tambahnya.

Fitri mengatakan, kursus mengemudi Mobil Jimmy sudah bersertifikat dan sudah mendapatkan rekomendasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau, sebagai tempat kursus mengemudi.

“Belajar mobil di sini dijamin cepat mahir, kebanyakan peserta kita bisa mengemudi hanya dalam lima kali pertemuan. Dan saat ini peserta kita sudah mencapai 200an peserta,” ungkapnya.

Selain mendapat ilmu dari pelatih-pelatih handal, Anda akan mendapat pengalaman lebih banyak. Selain lebih aman, belajar mengemudi di tempat kursus Jimmy juga menghindarkan mobil kesayangan anda dari ancaman kerusakan.

Karena sebelum mulai belajar mengemudi, anda akan diajarkan dan diperkenalkan fitur-fitur dasar kendaraan dasar seperti cara menghidupkan dan mematikan mesin, cara menggunakan lampu, dan cara mengaktifkan wiper dan lainnya.

Setelah mengetahui semua fitur standar, di tempat kursus mengemudi Jimmy, akan diberi pengetahuan tentang teori umum dan aturan dasar mengemudi seperti mengenal rambu-rambu lalu lintas dan mengerti arti serta marka jalan. Baru setelah itu, peserta akan dibimbing tentang cara bagaimana mengatur kopling supaya saat macet, mesin mobil tidak mati.

Dibimbing berkendara ke jalanan yang berbelok-belok, jalanan menanjak, latihan di jalan raya hingga latihan parkir.

Bagi yang ingin kursus mengemudi mobil di Jimmy, Fitri mengaku memberikan biaya paket kursus yang cukup terjangkau.

“Kalau untuk biaya kursus mengemudi saya patok Rp 650.000 untuk 5 kali pertemuan dan setiap pertemuan waktunya 120 menit. Adapun waktu pilihan Senin sampai Jumat pukul 08.00-10.00 WIB, pukul 10.00-12.00 WIB, pukul 13.00-15.00 WIB dan pukul 15.00 – 17.00 WIB, atau Sabtu-Minggu durasi 2,5 jam/pertemuan, dengan waktu pilihan pukul 08.00-10.00 WIB, pukul 10.30-13.00 WIB dan pukul 13.20-16.00 WIB,”paparnya.

Untuk pengurusan SIM, biasanya Fitri, untuk saat ini menyerahkan langsung kepada konsumen.

“Saya berharap semakin banyak warga yang minat kursus mobil di sini dan kedepannya Kursus Mengemudi Mobil Jimmy semakin maju,” harapnya.

Bagi yang berminat bisa langsung datang ke kantor Kursus Mengemudi Mobil Jimmy atau menghubungi 085313961130 atau 085273566755.

  • PENULIS : Putri Rianita
    EDITOR   : Dedi Ariyanto

Koalisi Anti Korupsi Gruduk Kantor DPMD

Chiesa Pets Shop, Menyediakan Pakan Hewan Peliharaan Terlengkap