in

Kursus Mengemudi Barlian, Solusi Mengemudi Mobil Untuk Para Kaum Wanita

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi kaum wanita bisa mengemudikan mobil sendiri bisa lebih mandiri dibandingkan harus mondar mandir diantar. Selain itu, bisa mengemudikan mobil sendiri bisa lebih menghemat waktu, maka tak heran jika pengemudi wanita lebih banyak terdaftar di kursus mengemudi mobil dibandingkan pria.

Di kursus mengemudi Barlian contohnya. Tempat kursus mengemudi mobil yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau ini, mengaku jika pengemudi perempuan lebih semangat dan lebih banyak jumlahnya dibandingkan pria.

“Kalau sekarang peminatnya lebih ke pengemudi wanita, karena banyak sebagian dari mereka tidak berani untuk belajar dengan suami ataupun sanak saudara, sehingga lebih memilih ke kursus mengemudi Barlian,”ujar Andre, Owner kursus mengemudi mobil Barlian kepada Silampari Media, Jum’at (10/01/2020).

Di Kursus Barlian, anda terutama kaum wanita bisa belajar teknik dasar sampai bisa mengemudi sendiri dengan profesional. Barlian Kursus Mengemudi Mobil memiliki dua cabang yakni di Jalan Sejahtera dekat Pesantren Al Furqon Lubuklinggau dan cabang baru di Jalan Yos Sudarso, samping Twins Kitchen Lubuklinggau.

Barlian Kursus Mengemudi tak menggunakan tenaga kerja sembarangan. Semua pelatih yang ada di Barlian sangat terlatih, dijamin keamanannya dan selalu bersabar dalam mengajar murid yang akan kursus mengemudi.

Untuk waktu belajar, Kursus Mengemudi Barlian memberikan fasilitas lainnya, yakni bisa bebas pilih waktu tergantung konsumen dan terima antar jemput konsumen.

“Syaratnya cukup mengumpulkan pas foto 3×4 dua lembar, fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan mengisi formulir. Kita buka dari pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB, setiap hari kerja kecuali hari libur nasional,” kata Andre.

Menurut Andre, teknik dasar pengajaran mengemudi sesuai keamanan dari kepolisian.

Kursus mengemudi Barlian sudah bergabung dengan Aliansi Kursus Mengemudi Mobil Indonesia (AKMI) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau Nomor izin: 420/047/Disdikbud /10/2017.

Bagi yang berminat ingin kursus menyetir mobil di Barlian bisa menghubungi owner HP/WA 081369983295,”pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR    : Dedi Ariyanto

Dua Pengedar Narkoba Dikerangkeng

Yamaha NMAX Tetap Menjadi Primadona Motor Matic