FOTO BERSAMA. KUPT Puskesmas Ciptodadi, Fenny Ervita berfoto bersama dengan staf Puskesmas Ciptodadi usai menggelar lomba, Jumat (16/8/2019). Foto: Trisna_Silmed
in

KUPT Puskesmas Ciptodadi Ajak Masyarakat Bersatu

Gelar Lomba Meriahkan HUT RI ke 74

MUSIRAWAS,Silmed.id – Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-74 berbagai elemen masyarakat menyambutnya dengan berbagai macam kegiatan. Tidak terkecuali dengan yang dilakukan para tenaga medis di Puskesmas Ciptodadi.

Berlokasi di pelataran Puskesmas Ciptodadi, Jumat (16/08/2019) diadakan berbagai macam perlombaan seperti makan kerupuk, lomba memasukan paku dalam botol, lomba lari karung, lomba memindahkan tepung, lomba joged dan memecahkan balon serta lomba kelereng.

Baik Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT), Staf Puskesmas Citodadi beserta keluarganya berbaur untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang sudah dipersiapkan.

“Perlombaan ini bukan hanya untuk ajang hiburan semata, tetapi untuk mempererat tali silahturahmi sesama keluarga besar puskesmas Ciptodadi. Dengan mengikuti perlombaan ini juga baik untuk kesehatan,” kata Fenny Ervita, KUPT Puskesmas Ciptodadi kepada Silampari Media, Jumat (16/8/2019).

Perlombaan yang dilaksanakan ini, lanjut Fenny, salah satunya untuk menghargai jasa para pahlawan yang susah payah berjuang merebut kemerdekaan.

“Di hari kemerdekaan inilah momen untuk mempersatu bangsa dan mengisinya dengan hal-hal yang positif,” kata Fenny.

Lebih jauh ia mengatakan, di momen HUT RI ke74 kali ini, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sukakarya untuk berpartisipasi membangun Indonesia yang lebih baik lagi. Sebab, sudah menjadi kewajiban kita semua bersatu untuk membangun Indonesia.

HADIAH. KUPT Puskesmas Ciptodadi, Fenny Ervita (kanan) saat memberikan bingkisan hadiah kepada pemenang lomba, Jumat (16/8/2019). Foto: Trisna_Silmed

“Walaupun berbeda suku dan bahasa, tetapi masyarakat Sukakarya adalah keluarga besar Puskesmas Ciptodadi. Lebih dari itu saya mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat untuk mendukung program Bapak Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan khususnya program Mura Sempurna Sehat,” tutup Fenny.

PENULIS: Sutrisnak
EDITOR: Dodi Chandra

Belum Layak, Makam Pahlawan Tak Difungsikan

Jumat Berkah, Batik Tata Pesona Sriwijaya Bagikan Nasi Kotak