Rapat persiapan pelantikan anggota DPRD Musi Rawas, Selasa (13/8/2019). Foto : ist
in

KPU Persiapkan Pelantikan Anggota DPRD Musi Rawas

MUSI RAWAS, Silmed.id – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas hari ini melaksanakan rapat, guna mempersiapkan pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas, pada Selasa (13/8/2019).

“Dari hasil rapat tersebut, dijadwalkan KPU Musi Rawas akan melakukan audiensi dengan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan pada hari Jumat 16 Agustus 2019,” kata Asisten I, Heriyanto.

Pasalnya KPU Musi Rawas sudah melaksanakan rapat pleno penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih DPRD Musi Rawas.

“Oleh sebab itulah kita musti mempersiapkan proses pelantikannya,” sambung Heriyanto.

Hasil rapat juga menerangkan setelah tahapan pleno dan sesuai dengan surat edaran, akan mengusulkan nama-nama anggota DPRD terpilih kepada Gubernur Sumatera Selatan guna dilakukan pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD mendatang.

“Seluruh nama anggota DPRD terpilih dalam waktu dekat ini akan kita kirim ke Gubernur,” ungkapnya.

Rapat persiapan pelantikan anggota DPRD Musi Rawas dipimpin Asisten I Pemerintahan dan Kesra H Heriyanto. Turut hadir Ketua KPU Mura Anasta Tias, Sekretaris Dewan Amir Hamzah, Kabag Protokol Hendra Jaya, Kabag Humas Dicky, Kepala Dinas Kominfo Muhamad Rozak dan kepala OPD di lingkungan Setda Musi Rawas.

PENULIS : Alexander
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Lima Kecamatan Belum Sampaikan Hasil Musdes

Camat Buka Lomba PBB se-Kecamatan Sukakarya