TANDATANGAN : Plt Kepala BPPRD Imam Senen saat menandatangani perjanjian kerjasama antara KPP Pratama, BPPRD, dan BPN di Opp Room Moneng Sepati Pemkot Lubuklinggau, Rabu (14/08/2019).
in

KPP Pratama-BPPRD-BPN Teken Perjanjian Kerjasama

LUBUKLINGGGAU, Silmed.id – Bertempat di Opp Room Moneng Sepati Pemkot Lubuklinggau, berlangsung penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Lubuklinggau dengan Pemkot Lubuklinggau dan perjanjian kerjasama antara Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Lubuklinggau dengan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Lubuklinggau, Rabu (14/8/2019).

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dihadiri Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar serta sejumlah Kepala OPD, perwakilan Bank Sumsel Babel dan undangan lainnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Lubuklinggau, Imam Senen dalam kesempatan itu mengatakan perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari komitmen bersama dan rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi yang telah ditandatangani oleh masing-masing kepala daerah dan telah disampaikan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Tentu ini akan menjadi bukti kesrriusan kita dalam memerangi korupsi terintegrasi, semoga dengan penandatanganan ini dapat menjadi gerbang baru dalam pemberantasan korupsi,” pungkas Imam Senen.

Sementara itu Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar dalam kesempatan itu menyambut baik penandatanganan perjanjian kerja sama ini.

Hal ini penting dalam upaya mewujudkan hubungan yang baik dan sinergi secara optimal antara para pihak untuk mengamankan penerimaan negara di bidang perpajakan dan pendapatan daerah di wilayah Kota Lubuklinggau.

Selain itu dari perjanjian ini lanjut Wawako dapat meningkatkan kesadaran wajib pajak akan kewajiban perpajakannya, khusunya di wilayah Kota Lubuklinggau serta tentu saja bisa meningkatkan meningkatkan penerimaan negara dibidang perpajakan dan pendapatan daerah.

“Dengan adanya penandatanganan kesepakatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara Kantor Pelayanan Pajak Pratama dengan Pemkot Lubuklinggau. Selain itu program kerja sama ini semakin menguatkan basis data dan informasi perpajakan guna menunjang penerimaan negara di bidang perpajakan dan pendapatan daerah. Sehingga dilaksanakan secara optimal dan dapat diimplementasikan dengan baik serta memberi manfaat yang besar bagi Kota Lubuklinggau,” demikian disampaikan Wawako.

PENULIS : Bayu Pratama Sembiring
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Kapolres Pimpin Patroli Karhutla

Dinkes Muratara Kampanyekan BBM