in

Kopi Tulen Durian, Jadi Produk yang Paling Banyak Diminati di Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi kebanyakan orang mungkin sudah tak asing ketika mendengar kata durian. Salah satu jenis buah-buahan yang mendapat julukan king of fruit ini memiliki duri yang tajam, namun rasa manis dengan baunya yang khas membuat banyak orang ketagihan akan buah yang satu ini. Akan tetapi menjadi sedikit terasa asing jika mendengar kata “kopi durian”.

Apa jadinya jika durian dicampur dengan kopi, yah itu lah yang terjadi saat ini, untuk menemukan kopi durian dengan kualitas super, rasa yang enak dan juga dengan harga yang terjangkau, Kopi Tulen Durian yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Megang Kota Lubuklinggau adalah solusinya.

Disini, para pecinta kopi durian bisa bebas memilih kemasan, mulai dari kemasan yang 80gram hingga 1000 gram.

“Selain kopi rasa original, Kopi Tulen Durian juga salah satu primadona di Kota Lubuklinggau, kopi durian menjadi salah satu produk kopi andalan saya, hal ini dikarenakan penjualan kopi durian bisa mencapai 7 kilogram setiap harinya,”ujar Johan selaku Owner Kopi Tulen Durian kepada Silampari Media, pada Jum’at (08/11/2019).

Untuk kualitas kopi tulen durian milik Johan yang juga merupakan produk UMKM unggulan di Kota Lubuklinggau ini, tak usah diragukan lagi, berasal dari biji kopi dan buah durian pilihan, membuat aroma dan cita rasa kopi tulen durian ini makin dicintai.

“Kualitas kopi tulen durian ini sudah sangat teruji, rasa dan aromanya pun sangat enak harum, karena saya hanya menggunakan biji kopi terbaik,”tambahnya

Pemasaran produk kopi tulen durian inipun sudah menembus sejumlah minimarket dan mall besar diKota Lubuklinggau, Hotel, hingga pasar.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, 1 kilogram kopi tulen durian dibandrol dengan harga Rp100.000

Kopi tulen durian ini juga sangat cocok untuk oleh-oleh jika berkunjung ke Kota Lubuklinggau, untuk informasi produk bisa langsung datang ke rumah produksi yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Megang Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Chiesa Pets Shop, Menyediakan Pakan Hewan Peliharaan Terlengkap

Yuk, Ajak Putra Putri Anda Lomba Mewarnai di Hotel Dafam Lubuklinggau