in

Marak Konten Negatif di Medsos, Bupati: Itu Tidak Mewakili 200 Ribu Masyarakat Muratara

MURATARA, Silmed.id – Terkait maraknya konten negatif yang hilir-mudik di media sosial terutama aplikasi Facebook Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat tampaknya cukup gerah. Hal ini dikemukakannya pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Muratara, Sabtu (17/8/2019).

Ia berharap kepada masyarakat baik itu warga Muratara maupun di luar Muratara agar berhenti menyebarkan hal-hal negatif di media sosial. Sebab hal ini dapat memecah belah masyarakat.

“Isilah Kemerdekaan Indonesia dan jaga kerukunan Muratara dengan perbuatan positif. Jangan berbuat negatif seperti itu (menyebarkan isu negative terhadap pemerintahan Muratara – red), karena Kabupaten Muratara ini bermartabat, ujar Bupati.

Bupati menambahkan, apa yang diungkapkan di medsos terkhusus Facebook itu tidak mewakili 200 ribu rakyat Muratara.

“Saya minta stop. Jangan sering menghujat. Mari kita hargai perjuangan para pejuang yang rela berkorban jiwa raga untuk kemerdekan Indonesia,” imbuh Bupati.

Untuk diketahui, Upacara peringatan HUT RI Ke-74 Kabupaten Muratara dipimpin langsung Bupati HM Syarif Hidayat bertindak sebagai Komandan Upacar, AKP Yulfikri SH, Kasat Sabhara Polres Mura-Muratara, Pembaca Teks Proklamasi Ketua DPRD Muratara Efriyansyah, S. Sos dan Perwira Upacara Kapten Inf Agus Cahyono, Danramil 0402 Rawas Ilir.

Upacara dihadiri seluruh OPD Dan FKPD Kabupaten Muratara bersama seluruh tamu undangan yang hadir. Usai upacara, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat bersama rombongan melanjutkan dengan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Trisatria Bhakti Kelurahan Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara. (red)

 

Slank Bersih-bersih Sungai Kelingi di Kampung Warna-warni

NASI BAKAR SULTHAN