in

Kios Kue Salma Menyajikan 500 Varian

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Kue merupakan salah satu makanan tradisional Indonesia, saat ini keberadaannya masih banyak dicari sebagian orang. Rasanya yang enak dan juga terbuat dari dari bahan yang berkualitas, membuat jajanan ini makin digandrungi dan diminati masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja hingga kalangan dewasa.

Untuk menemukan kios kue dengan berbagai macam pilihan, anda tak perlu jauh untuk mencarinya, kini ada Kios Kue Salma yang menjadi solusi anda.

Kios Kue Salma yang terletak di Jalan Kenanga 2 Kota Lubuklinggau ini, menyediakan banyak aneka kue seperti aneka kue lapis, bolu kukus, dadar gulung, putu ayu, donat coklat, donat gula, getuk, cenil, onde onde, bolu kukus, dan masih banyak lagi kue tradisional lainnya.

Untuk kualitas kue yang ditawarkan, sudah dijamin halal dan juga aman dan bebas dari bahan pengawet, karena Salma menggunakan bahan yang berkualitas untuk dagangan nya.

“Untuk harganya, juga murah dan ramah dikantong yakni Rp1000 untuk semua jenis Kue,” ungkap Salma selaku pemilik kios kue kepada Silampari Media, Kamis (25/10).

Untuk mendapatkan kue ini anda harus datang pagi, pasalnya kios kue ini sangat rame di serbu pengunjung pada saat pagi hari.

Salma biasanya menyediakan sekitar 500 jenis kue setiap harinya, dengan jenis yang berbeda dan selalu habis setiap harinya, biasanya dalam satu tempat ada sekitar 15 sampai 25 potong kue.

Dikatakan Salma, kios kuenya mulai dibuka pukul 05.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Karena rata-rata pembeli kuenya, merupakan para pelajar yang ingin pergi kesekolah.

“Selain kue, juga ada berbagai jenis gorengan seperti risol, martabak, pempek, dan masih banyak lagi,” pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Pemesanan Tiket KAI Untuk Liburan Tahun Baru Belum Dibuka

Aneka Masakan Rumahan Berkualitas, Hanya di Dapoer Omahan