in ,

Ketika Nanan Bertemu Rustam di Acara Pelantikan DPRD, Suasana Jadi Riuh, Apa yang Terjadi?

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Dalam pelantikan anggota DPRD Lubuklinggau yang digelar hari ini, Senin (30/9) ada hal yang menarik dan menjadi perhatian banyak orang.

Salah satunya pertemuan antara SN Prana Putra Sohe dan H Rustam Effendi. Namun kali ini mereka berdua berbeda instansi dan hal kepentingan dalam pelantikan yang dilakukan di Gedung Kesenian tersebut.

Hal ini wajar karena beberapa waktu lalu, antara SN Prana Putra Sohe, Nanan sapaan akrabnya dan H Rustam Effendi sempat menjadi musuh politik ketika pemilihan Walikota Lubuklinggau 2018-2023

Namun kali ini dalam pelantikan, H Rustam Effendi terpilih menjadi anggota DPRD Lubuklinggau melalui partai PDI Perjuangan di dapil IV. Sedangkan nanan kapasitasnya saat ini telah terpilih menjadi Walikota Lubuklinggau dan mewakili pemerintahan.

Terus bagaimana pertemuan ini terjadi, begini ceritanya? Bermula ketika protokol acara memanggil semua pejabat anggota DPRD terpilih masa bakti 2019-2024 untuk penerimaan pin dan SK tugas.

Tibalah waktunya giliran H Rustam Effendi yang dipanggil karena terpilih menjadi anggota DPRD Lubuklinggau.

Saat momen itulah, H Rustam Effendi yang sudah maju duluan disambut hangat oleh Nanan dengan jabatan tangan serta pelukan yang membuat suasana gedung menjadi riuh dan penuh tepuk tangan.

Tak ayal sekali-kali terdengar suara orang sekitar yang menyaksikan momen tersebut berteriak dan tertawa.

“Wai, kalau dulu musuhan sekarang sudah pelukan. Ciyeee,” ungkap salah seorang tamu yang hadir.

Saat momen tersebut juga banyak pers dan masyarakat yang langsung mengabadikan kemesraan orang penting di Kota Lubuklinggau saat ini.

“Ini momen langka jarang terjadi caknyo,” tutur tamu undangan lainnya.

PENULIS: Jofan Saputra
EDITOR: Dodi Chandra 

Pegawai Diskominfo Apel Perdana di Kantor Baru

Kepala SMKN 3 Bantah Anak Didiknya Ikut Demo