in

Kerupuk Kemplang Angel Sediakan Oleh-oleh Khas Palembang

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Menyediakan kualitas nomor satu, toko kerupuk kemplang Angel menyediakan oleh-oleh khas Palembang.

Angel Kerupuk Kemplang, pusat oleh-oleh yang berlokasi di Jalan kenanga 2 Lama Nomor 8 Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau utara ll kota Lubuklingga ( Depan BNJ elektronik) ini, sudah banyak menyediakan bermacam oleh-oleh khas Palembang dan juga jenis oleh-oleh lainnya.

Ali, owner kerupuk kemplang Angel kepada Silampari Media, Selasa (29/10) mengatakan, bahwa sekarang kerupuk Kemplang Angel sudah membuka cabang di Bengkulu, curup dan juga di kota Lubuklinggau, dan di Lubuklinggau sendiri juga ada dua cabang, yakni cabang yang berlokasi di talang bandung, dan juga cabang yang berlokasi di jalan kenanga 2 lama.

Ali juga mengatakan, bisnis yang sudah di jalaninya selama 6 tahun ini, merupakan bisnis yang juga di jalani oleh saudari kandung istrinya. Seperti cabang yang di Bengkulu dan juga curup.

Seperti pada saat menjelang hari idul fitri dan idul adha, dirinya biasanya menerima pesanan kerupuk sebanyak lebih dari 50kg dan diprediksi akan semakin bertambah saat hari raya idul fitri dan idul adha sudah semakin dekat, banyaknya orderan yang di terima olehnya.

Hal ini dikarenakan sang owner mengambil kerupuk langsung dari pabriknya, rasa lebih enak dan gurih, dan juga harga yang lebih terjangkau sehingga bisa dijual dengan harga grosir,

“ Orderan kerupuk saat ini sudah mencapai 50 kg lebih, dan mungkin nanti bisa bertambah lebih banyak lagi,” jelasnya.

Untuk harga, sang owner membandrol berbagai jenis kerupuk dengan harga yang berbeda, yakni kisaran Rp15.000 hingga Rp90.000, tergantung kualitas dan juga jenis kerupuk yang dipilih, seperti harga kerupuk yang paling banyak dicari di sini adalah kerupuk ikan jenis super level satu, dijual mulai dari harga Rp60.000, sampai dengan Rp90.000.

Dia juga mengaku kualahan melayani customer yang juga merupakan banyak dari pelaku usaha catering, dan juga dari para customer yang akan melakukan acara resepsi yang selalu mengambil barang setiap minggu. Untuk sekali mengambil barang biasanya pelaku usaha catering mengambil yang kemasan 10 sampai dengan 12kg dalam satu kantong plastik besar, begitu pula untuk customer yang memesan untuk resepsi.

Dalam sekali barang masuk, bisa sekitar 170 pak kerupuk ikan dengan isi 10 sampai dengan 12 kg per pak nya, dan bisa habis selama 3 hari saja saat menjelang hari raya. Dan saat dihari biasa akan habis sekitar 2 minggu.

Selain menjual aneka jenis kerupuk dan kemplang, Lita sang owner juga menyediakan oleh oleh jenis lainnya, seperti pempek ikan, kerupuk jengkol, stik pedas, dan masih banyak lagi.

Untuk kualitas, kerupuk kemplang angel di jamin harga yang terjangkau namun tetap mempunyai kualitas yang nomor satu, hal ini terbukti dengan sudah adanya izin dinkes : pirt 202167101842.21.

Jadi tunggu apa lagi ayo belanja oleh-oleh khas Palembang dan juga untuk hari raya idul adha di toko kerupuk kemplang angel sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR    : Dedi Ariyanto

Hj Yetti Oktarina Prana dikukuhkan Sebagai Duta Cegah Stunting

Elzatta Tawarkan Diskon 50 Persen