Sejumlah pelajar yang disinyalir dari salah satu SMK saat melakukan aksi demo.
in

Kepala SMKN 3 Bantah Anak Didiknya Ikut Demo

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Kepala SMKN 3 Lubuklinggau menanggapi pelajar yang turun pada waktu aksi demo di Kantor DPRD Lubuklinggau, tidak ada izin sama sekali dari kami pihak sekolah dan pelajar yang ikut aksi, Senin (30/9/2019) bukan pelajar SMKN 3 Lubuklinggau.

Dari pantauan Silampari Media di lapangan terlihat segerombolan pelajar SMK yang ingin mengikuti aksi, namun tidak diperbolehkan oleh petugas yang mengamankan aksi.

Menanggapi Kabar itu Kepala Sekolah SMKN 3 Lubuklinggau Donni Pestalozi saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pada hari ini pelajar SMKN 3 tidak ada yang turun ke lapangan untuk mengikuti aksi demo.

“Tidak ada Izin dari kami selaku Kepala Sekolah menyuruh turun ke lapangan untuk mengikuti aksi demo, Kondisi di dalam lingkungan sekolah sampai saat ini aman Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berjalan dengan baik,”ungkapnya.

Anak-anak sudah diperingatkan dari jauh jauh hari untuk tidak terlibat dan apabila ketahuan para pelajar SMKN 3 mengikuti demo, maka akan diberi pembinaan. Karena bukan pada hari ini saja intruksi itu di layangkan tetapi sudah jauh-jauh hari. Kalau memang ada yang terlibat akan kami pastikan apakah yang bersangkutan masih terdaftar atau sudah dikeluarkan.

“Sanksi selanjutnya apabila sudah berulang-ulang kali ketahuan seperti itu, maka pelajar akan kami beri sanksi dengan dipulangkan kepada orang tuannya masing-masing,” pungkasnya.

PENULIS : Rio Rivaldo
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Ketika Nanan Bertemu Rustam di Acara Pelantikan DPRD, Suasana Jadi Riuh, Apa yang Terjadi?

Tuntutan Terpenuhi, Mahasiswa Buka Segel Gedung DPRD