in

Kenyang Tanpa Harus Bimbang Dengan Paket Delapan Ribu Nasi Bakar Sulthan

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Ketika berbicara tentang kuliner, apa yang terbayang di benak kita? Makanan lezat? Mewah? Atau harga yang murah? Nah untuk kamu yang ingin ketiga-tiganya, kamu perlu coba menu andalan baru dari Rumah Makan Nasi Bakar Sulthan yang beralamat di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Nasi Bakar Sulthan meluncurkan menu baru yang bertajuk paket hemat, dengan hanya delapan ribu rupiah kamu sudah akan diberikan nasi putih + Ayam + es teh yang bisa menghilangkan dahaga dan laparmu namun tetap menjaga dompet tetap aman.

“Pelayanan terbaik akan kami berikan untuk pelanggan, dengan mengusung tema “Kenyang Tanpa Harus Bimbang” kami memberikan satu paket lengkap mulai dari nasi, lauk, sambal, dan minuman hanya dengan delapan ribu rupiah,” ungkap Jimi Iskandar, Manajer Nasi Bakar Sulthan.

Selain menu andalan yang baru saja di luncurkan oleh Nasi Bakar Sulthan, masih ada menu-menu andalan lainnya seperti Nasi Bakar Sulthan, Nasi Bakar Teri Cabai Hijau, Nasi Bakar Kare Ayam, Nasi Bakar Udang Cabe Merah, dan Nasi Bakar Rendang Sapi yang dihargai hanya tujuh ribu rupiah. Di sini juga menyediakan menu bebek, ayam negeri dan kampung versi utuh.

“Ayam Negeri utuh itu kami hargai cuma 48 ribu per porsinya, ayam kampung utuh 90 ribu dan bebek bakar utuh 115 ribu. Dijamin bakal puas,” terang Jimi.

Selain itu masih banyak juga menu-menu istimewa di resto ini, seperti Nasi Goreng Kare Ayam, Nasi Goreng cuma miscall, nasi goreng ada udang di balik nasi, nasi goreng dijauhi kawan, aneka pepes, aneka sambal, serta tentu saja aneka minuman yang “endes gila” yang buat pelanggan tidak akan menyesal.

Nasi Bakar Sulthan juga menerima reservasi di Nomor 081271271929 atau bisa pesan langsung di grabfood baik untuk acara kantor, ulang tahun, yasinan, arisan, atau bahkan acara sekolah.

PENULIS : Bayu Pratama Sembiring
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Kemenag Resmi Buka Pentas PAI 2019

Video: Jumat Berdarah di Lubuklinggau, Siska Bruut Akui Tewaskan Ipung