in

Kenaikan Pangkat ASN Musi Rawas Disetujui

MUSIRAWAS,Silmed.id – Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII Palembang, menyetujui kenaikan pangkat yang diajuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura).

Sekda Musi Rawas EC Priskodesi mengatakan, pihaknya mengajukan ke BKN regional VII Palembang untuk kenaikan pangkat PNS Musi Rawas. Pada periode April 2020, ada 569 PNS naik pangkat dari berbagai golongan.

“Saya ucapkan terimakasih atas diserahkan surat persetujuan kenaikan pangkat ini, dalam kenaikan pangkat telah melalui tahap verifikasi dan semoga nantinya SK kenaikan pangkat ini dapat selesai tepat waktu, sehingga proses administrasi kepegawaian di Kabupaten Musi Rawas berjalan sebagaimana mestinya,” kata EC Priskodesi.

Lebih lanjut mantan Asisten 1 Setda Musi Rawas ini menyampaikan, disetujuinya usulan kenaikan pangkat ini, akan menjadi motivasi bagi PNS Musi Rawas, agar bekerja labih baik lagi.

“Saya harap kenaikan pangkat menjadi motivasi, kenaikan pangkat ini sudah melalui proses sesuai ketentuan,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas Bapak Drs EC.Priskodesi didampingi Kepala BKPSDM H Rudi Irawan yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Kepangkatan Wiwik Widyaningsih, Kepala Diskominfo yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Layanan E-Government Yudhi Cahyadi, Kabag Protokol Diki Zulkarnail dan Kabag Umum Herman.

Surat persetujuan kenaikan pangkat ASN Kabupaten Musi Rawas diserahkan oleh Agus Setiadi beserta rombongan dan didampingi Danil dari PT Taspen.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Lanjutkan Kerjasama, BPJS Kesehatan dan RS AR Bunda Lubuklinggau Sepakati Beberapa Komitmen

Gasak Sawit PT DAM, Dua Warga Tri Jaya Ditangkap