Mobil dump truck yang terguling di semak-semak yang berada di Desa Noman, Kecamatan Rupit, Jum’at (2/8/2019). Foto : Hengki Silmed
in

Kemunculan Rombongan Kerbau, Membuat Dump Truck Bermuatan Sawit Terbalik

MURATARA, Silmed.id – Sebuah mobil Dump Truck bermuatan sawit dengan nomor polisi BG 8239 GD terbalik karena menghindari rombongan kerbau yang tiba-tiba muncul di kiri jalan Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Jum’at (2/8/2019) sekitar pukul 08.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, akan tetapi sopir dan kernetnya masih terlihat shock akibat kejadian tersebut.

Menurut sopir yang enggan menyebutkan namanya, mobil dump truck yang dibawanya datang dari arah Kota Lubuklinggau hendak menuju ke Rupit.

“Tiba-tiba ada rombongan kerbau muncul dari pinggir jalan sebelah kiri. Untuk menghindari kerbau makanya saya banting setir ke kanan. Namun karena setir tidak dapat lagi dikendalkan membuat mobil masuk ke semak-semak dan terbali,” terangnya.

Disisi lain, Antok (46) warga Desa Maur menuturkan melihat secara langsung kejadian tersebut. Saat itu kebetulan dirinya sedang melintas di lokasi.

Ia juga menbenarkan bahwa di lokasi kecelakaan sering kali dilintasi kawanan kerbau.

“Memang banyak seringkali di jalan raya ini kawanan kerbau melintas dan memang sangat membahayakan,” tuturnya.

PENULIS : Hengki Pransis
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Puluhan Rumah Di Satu Desa Belum Teraliri Listrik

360 Orang Alami Gangguan Jiwa di Musi Rawas