SEMBELIH. Pegawai Kantor Kemenag Musi Rawas menyembelih dua ekor sapi di halaman belakang kantor Kemenag, Senin (12/08/2019). Foto: IST
in

Kemenag Mura Sembelih Dua Ekor Sapi

MUSIRAWAS,Silmed.id-Sehari pasca Hari Raya Idul Adha 1440 H, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Musi Rawas melakukan pemotongan hewan kurban dua ekor sapi. Penyembelihan ini dilaksanakan di halaman belakang kantor Kemenag Musirawas dan dipimpin langsung oleh Aliasmi, Pelaksana Harian (Plh) Kemenag Musi Rawas dan dihadiri seluruh pegawai Kemenag, Senin (12/08/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Aliasmi mengatakan bahwa kurban ini berasal dari seluruh Pegawai yang mengadakan arisan baik secara sendiri maupun arisan kolektif.

“Semoga Allah menerima kurban yang kita lakukan pada hari ini dan menjadi berkah bagi kita semua,” kata Aliasmi.

Ia juga meminta agar kegiatan yang dilakukan oleh Kemenag terus berkelanjutan.

“Saya harap agar arisan kurban ini dapat berkelanjutan. Sebab ini sangat bagus, seluruh pegawai Kemenag bisa berkurban secara rutin,” kata dia.

Setelah penyembelian hewan kurban, panitia melakukan pembagian daging hewan kurban kepada pegawai yang telah mendapatkan kupon serta kepada masyarakat yang ada disekitar wilayah Kecamatan Muara Beliti.

PENULIS: Sutrisnak
EDITOR: Dodi Chandra

 

O2SN Tingkat Provinsi , SMPN 1 Lubuklinggau Sumbang Medali Emas dan Tiga Perunggu

17 Agustus, Bisa Bikin SIM Gratis di Polres Musi Rawas? Ini Syaratnya