in

Kembali Berulah, ABG Diringkus Polisi

MUSIRAWAS, Silmed.id – Berulah kembali, buronan yang masih Anak Baru Gede (ABG) berinisial DW (15) warga Desa Suka Karya Kecamatan STL Ulu Terawas, diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Terawas, karena diduga membobol rumah warga dan mengasak sepeda motor.

Tersangka DW diringkus dirumahnya, Jum’at (13/03/2020).

“Tersangka adalah buronan kami, sekarang dia sedang diperiksa untuk melakukan pengembangan,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, didampingi Kapolsek STL Ulu Terawas IPTU Arfan, Sabtu (14/03/2020).

Dijelaskan Kapolres, dalam perkara yang menjerat tersangka, atas laporan korban Hermanto warga Desa Sukorejo Kecamatan STL Ulu Terawas. Berdasarkan keterangan korban, tersangka masuk melalui pintu belakang.

“Kejadiannya Selasa19 November 2019 sekira pukul 03.00 WIB, saat itu korban terbangun dan ingin kencing, lalu korban terkejut melihat sepeda motornya yang terparkir di dapur rumahnya, sudah tidak ada dan keadaan pintu belakang rumah sudah terbuka akibat dicongkel,” ujarnya.

Setelah sekian lama melakukan penyelidikan, akhirnya penyidik berhasil mengungkap kasus ini. Dan tersangka berhasil diringkus.

“Tersangka masih dibawa umur, maka akan digunakan pradilan anak, yakni proses pelimpahannya akan lebih cepat,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

4.042 Dukungan Jalur Independen TMS

Lagi, Warga Serahkan Kecepek