Pendistribusian air bersih untuk Masjid yang dilakukan petugas Kepolisian Polsek Lubuklinggau Selatan, Rabu (11/9/2019). Foto : Ist
in

Kekeringan di Lubuklinggau, Polisi Bantu Distribusikan Air Bersih

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Kekeringan masih melanda Kota Lubuklinggau, sehingga kebutuhan menjadi sulit didapat. Guna mengatasi masalah tersebut, petugas Polsek Lubuklinggau Selatan mendistribusikan air bersih ke masjid yang ada di wilayahnya.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono didampingi Kapolsek Lubuklinggau Selatan, IPTU Amirudin kepada Silampari Media, Rabu (11/9/2019).

“Warga mulai kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, untuk itulah petugas dari Polsek Lubuklinggau Selatan melakukan kegiatan berupa pendistribusian air bersih ke Masjid-masjid,” ujar Kapolres.

Bantuan pendistribusian air bersih yang dilakukan tambahnya, menggunakan tanki air yang dinaikkan ke atas mobil pick up milik Polsek, dimana dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuklinggau Selatan.

“Air bersih yang disalurkan petugas untuk kebutuhan masjid seperti wudhu dan lain sebagainya. Saya sangat mengapresiasi yang dilakukan jajaran Polsek lubuklinggau Selatan. Sebagai Polisi kita harus dapat bekerja melihat situasi, keadaan dan kebutuhan masyarakat. Semoga apa yang dilakukan Kapolsek dan jajarannya dapat menjadi amalan dan tentunya berdampak positif terhadap kehadiran Polisi di tengah masyarakat,” tukasnya.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Lima Titik Api Hangatkan Lubuklinggau Hari Ini

Kepala SMPN 14 Mengeluh, Akses Jalan ke Sekolah Memprihatinkan