in

Kedai Pak Jun, Solusi Makan Siang Anti Ribet

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi anda pecinta aneka masakan yang enak dari Kedai Pak Jun, aneka sajian berikut ini bisa jafi refrensi anda jika malas masak dirumah. Selain mempunyai cita rasa yang enak, ada sajian menu terbaru dari Kedai Pak Jun, diantaranya yakni Ayam Sambal Matah dan Tongkol Suir Sambal Bali.

Menu baru ini hanya ada di Kedai Pak Jun yang berlokasi di Jalan Timor No.31 Rt 11 Kelurahan Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Selain dua menu best seller diatas, masih banyak lagi menu pilihan yang enak dan gurih yang bisa anda cicipi seperti oseng mercon, chicken katsu, dan masih banyak lagi.

Untuk harga, semua harga aneka masakan di Kedai Pak Jun dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat dikantong, yakni mulai dari Rp15.000 saja/porsi.

” Untuk kualitas harga dan cita rasa dijamin di Kedai Pak Jun adalah yang terbaik, karena saya hanya menggunakan bahan masakan yang kaya akan rempah dan juga fresh setiap harinya, jadi sangat aman dikonsumsi anda dan keluarga dirumah,” ujar Pak Jun selaku Owner kepada Silampari Media, pada Minggu (21/06/2020).

Pak Jun juga mengatakan jika untuk paket belanja minimal Rp50.000 pelanggan akan memdapatka free masker kain.

Kedai Pak Jun juga ada paket nasi, antara lain ayam Sambal Matah + nasi . Kemudian Oseng Mercon + nasi, Tongkol Suir Sambal Bali + nasi, Chicken Katsu + nasi, yang dibanderol mulai dari harga Rp15.000-Rp20.000/porsi.

“Penjualan 50 porsi perhari, dijual hanya untuk makan siang saja dan untuk pemesanan minimal H-1,”ungkapnya.

“Kami update menu dua minggu sekali dan bebas ongkos kirim untuk wilayah Kota Lubuklinggau,”katanya.

Bagi anda di yang sibuk dengan kegiatan dikantor dan tidak sempat untuk belanja di kedai langsung, tak perlu khawatir, ayam tumbuk pak jun bisa delivery dengan cara Hubungi Owner Kedai pak Jun di nomor WA 081539913319, FB: Pak Jun atau IG@ayamtumbukpakjun.

PENULIS : Putri Rianita

Yuk Icip Icip Kesegaran Dari 555 Thai Tea

Sungai Musi Ketubean