in

Kedai Jajanan Chika, Pas Dikantong Pas Dilidah

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Kedai jajanan Chika yang berlokasi di Kelurahan Lubuk Tanjung sesudah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Lubuklinggau, menyediakan aneka menu jajanan yang enak, bisa dijangkau oleh semua kalangan, dan yang pastinya murah meriah namun kualitas tetap nomor satu.

Chika Anggia, selaku Owner Kedai Jajanan Chika saat ditemui Silampari Media, pada Senin (28/10) mengatakan, bahwa bisnis yang sudah dirintisnya ini sudah berjalan kurang lebih dua tahun, meskipun terbilang masih baru, namun penggemar makanan yang ada di Kedai Jajanan Chika sudah banyak.

“Berawal dari hobi wisata kuliner, membuat saya mencoba peruntungan di bisnis kuliner juga, aneka menu murah meriah saya sediakan di Kedai Jajanan Chika,”ujarnya.

Chika juga mengatakan, bahwa cita rasa yang ditawarkan disini tak usah diragukan lagi, semua makanan memiliki cita rasa yang enak dan juga bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Menu yang disediakanpun cukup bervariasi, seperti aneka nasi goreng, ayam penyet goreng dan bakar, mie dower ceker, soto ceker dan masih banyak lagi.

“untuk menu yang paling diminati disini adalah nasi ayam penyet sambal dower, porsinya besar dan juga disajikan dengan sambal dower yang nikmat, dijamin melek,” kata Chika.

Semua kualitas makanan yang ada di Kedai Jajanan Chika dijamin fresh dan enak, karena sang owner hanya memakai bahan yang berkualitas, sehingga rasanya lebih maksimal.

Bagi kamu yang malas untuk datang ke kedai, kamu bisa delivery aneka menu makanan yang ada di Kedai Jajanan Chika melalui aplikasi grab, atau juga bisa menghubungi facebook owner atas nama Chika Anggia J untuk melihat makanan apa yang sedang ready setiap harinya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Buka Lomba Bercerita Lucu, Hj Suwarti Ajak Pemuda Semangat Membangun Bangsa

Brand Muslimah Terbaik, Hanya di Zoya Store Lubuklinggau