Pembukaan turnamen sepak bola dalam rangka menyambut HUT RI ke-74. ,Foto : Alex Silmed
in

Kecamatan Purwodadi Adakan Perlombaan Jelang HUT RI

MUSI RAWAS, Silmed.id – Dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) 1945 ke-74, Koperasi Rias dan jajaran pemerintah setempat mengadakan berbagai kegiatan perlombaan .
Ketua Panita, Efsulani mengucapkan terimakasih kepada Camat Selangit, Kepala Desa dan korlap yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk menjadi ketua panitia Perlombaan HUT RI ke-74 se-Kecamatan Purwodadi.
“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua panitia HUT RI tahun ini,” katanya, Jum’at (26/7/2019) kepada Silampari Media.
M badrul Camat Purwodadi membuka secara langsung acara Perlombaan menjelang HUT RI di lapangan Sepak bola Purwodadi. Ia berpesan kepada seluruh peserta untuk bisa melaksanakan kegiatan ini dengan tertib dan menjunjung tinggi sportivitas.
“Soal kalah menang itu hal biasa, pada intinya kita harus menggenang para pejuang yang telah berkorban untuk kemenangan atau kemerdekaan Republik Indonesia,” terang M Badrul.
Disamping itu juga, dalam menyambut HUT RI Koperasi Rias mengadakan berbagai macam perlombaan diantaranya bola kaki putra, bola kaki ibu-ibu, voli dan lomba mewarnai di tingkat TK yang di pusatkan di lapangan bola kaki Purwodadi.
“Pada saatnya nanti saya akan membuat Tim Kecamatan dan untuk mengembangkannya akan saya bawa ke luar Kabupaten Musi Rawas,” terangnya.
Acara puncak akan diadakan juga lomba gerak jalan mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat, serta tingkat umum per Kecamatan.
PENULIS : Alexander
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Realisasi Trans Pulgar, Masih Menunggu Pengajuan

Pemuja Sabu Asal Lubuklinggau Dicokok Petugas