in

Kebab Rakyat Pak Jun, Sekali Coba Dijamin Bikin Ketagihan

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Kebab merupakan penganan cepat saji yang berasal dari Timur Tengah yang keberadaannya kini sangat digemari oleh semua kalangan, terdiri dari berbagai macam isian seperti daging sapi, telor, sosis, keju yang kemudian dipanggang diatas pan menggunakan mentega dan ditambah dengan sayuran segar dan mayones, lalu dibalut dengan kulit tortila membuat sajian yang satu ini semakin digemari.

Keberadaan kebab terutama di Kota Lubuklinggau saat ini menjadi salah satu cemilan yang paling banyak dicari oleh seluruh lapisan masyarakat. Untuk menemukan kebab yang rasanya sangat enak, berasal dari bahan yang premium serta harganya yang bersahabat, Kebab Rakyat Pak Jun adalah solusinya. Berlokasi di depan Masjid Agung lama depan Polres Lubuklinggau, anda bisa mendapatkan beraneka jenis kebab yang bercita rasa enak dan juga dengan harga yang terjangkau.

” Meskipun harganya terjangkau, namun komposisi bahan kebab tetap saya nomor satukan, pelanggan tidak usah takut dengan komposisi bahan yang saya gunakan, semuanya berasal dari bahan yang premium, enak, dan dijamin halal, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi anda beserta keluarga dirumah, “ujar Pak Jun selaku Owner Kebab Rakyat Pak Jun kepada Silampari Media, pada Selasa (10/03/2020).

Ada berbagai jenis kebab yang disediakan di Kebab Rakyat Pak Jun ini, diantaranya ada dua type untuk pilihan pelanggan, diantaranya kebab manis, dan juga kebab asin.

Untuk kebab type manis terdiri dari kebab pisang susu Rp5.000/porsi, kebab pisang coklat Rp7.000/porsi, kebab pisang keju Rp7.000/porsi, kebab pisang coklat keju Rp10.000/porsi, dan kebab pisang coklat mozarella Rp13.000/porsi.

Untuk kebab type asin terdiri dari kebab sosis Rp7.000/porsi, kebab sosis keju Rp10.000/porsi, kebab sosis telor Rp10.000/porsi, kebab sosis keju telor Rp13.000/porsi, kebab sosis mozarella Rp13.000/porsi, dan kebab sosis mozarella telor Rp16.000/porsi.

Untuk rasa, lanjut Pak Jun, semua varian rasa di Kebab Rakyat Pak Jun memiliki cita rasa yang enak, gurih, serta mengenyangkan karena terdiri dari berbagai macam sayuran serta isian seperti telor, sosis dan keju.

” Kalau untuk rasa, dijamin sangat premium dan enak sekali, karena semua isian dan kulit tortila kebab terdiri dari bahan yang fresh, dan juga berkualitas tinggi,” tambah Pak Jun.

Dengan rasa nya yang enak serta harganya yang terjangkau membuat kebab Pak Jun selalu ramai dikunjungi setiap harinya, maka tak heran jika Kebab Rakyat Pak Jun bisa habis sekitar 50 sampai 100 porsi kebab setiap harinya.

Selain kebab, Kedai Kebab Rakyat Pak Jun juga menyediakan sekoteng dengan harga Rp8.000/porsi.

Jadi bagi anda pecinta kebab dan sekoteng, harus wajib untuk mencicipi aneka kebab nan enak di kedai Kebab Rakyat Pak Jun.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung mendatangi kedai Kebab Rakyat Pak Jun yang berlokasi di depan Masjid Agung lama depan Polres Lubuklinggau dengan jam operasi mulai dari pukul 18.00 WIB – 23.00 WIB.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Pembatalan Kenaikan Iuran, BPJS Kesehatan Belum Terima Salinan Putusan MA

Warga Keluhkan Sinyal Telpon dan Internet Lemot