CAMILAN ENAK – Kare - kare cakar ayam arlis yang siap diantarkan ke Kabupaten Muratara untuk oleh -oleh, pada Sabtu (12/10/2019) Foto Putri Silmed.
in

Kare Cakar Ayam Arlis, Cemilan Enak dan Cocok Untuk Oleh-oleh

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi kamu pecinta cemilan yang berasal dari ubi jalar, Kare- kare Cakar Ayam Arlis adalah salah satu cemilan yang harus dicoba. Sebab berasal dari bahan utama ubi jalar dan gula merah, membuat cemilan ini banyak disukai masyarakat Kota Lubuklinggau.

Irma Kekey, Owner Kare Kare Cakar Ayam Arlis saat ditemui Silampari Media yang berlokasi di Gang Kutilang Kelurahan Majapahit Kota Lubuklinggau, mengaku jika bisnis kare karenya mikiknya saat ini sangat disukai para pecinta cemilan makanan ringan.

“Alhamdulillah, penikmat kare kare cakar ayam arlis semakin hari semakin bertambah, terima kasih kepada konsumen saya yang sudah setia order kare- kare setiap hari,”ujar Irma

Kare-kare cakar ayam milik Irma ini, sudah mendapatkan izin resmi edaran dari Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau, dan berasal dari komposisi bahan bahan yang berkualitas, mulai dari ubi jalar, gula merah, dan juga minyak goreng. Berasal dari bahan yang berkualitas, maka tak heran jika penjualan kare- kare selalu ludes disetiap harinya.

Dalam sehari, Irma sang owner bisa menjual kare kare cakar ayam arlis hingga 100 kilogram, pembeli tak hanya berasal dari Kota Lubuklinggau saja, pembeli juga berasal dari Kabupaten Musi Rawas dan juga Muratara.

“Pecinta kare- kare cakar ayam arlis tak hanya berasal dari masyarakat Kota Lubuklinggau saja, namun juga ada pembeli yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas dan Muratara yang membeli dalam jumlah yang besar untuk oleh oleh,”kata Irma

“Kare-kare cakar ayam arlis ini sangat cocok untuk oleh-oleh, rasanya yang enak dan juga renyah dijamin akan membuat para pecinta cemilan ubi jalar ketagihan,”tambahnya

Selain untuk oleh oleh dan cemilan yang enak, kare kare cakar ayam arlis juga siap menerima orderan dalam jumlah yang banyak.

Untuk varian rasa, kare-kare cakar ayam arlis terdiri dari tiga varian rasa, yakni rasa original, coklat, dan juga keju, dengan harga Rp.60.000/kg untuk varian rasa original, dan Rp.70.000/kg untuk varian rasa keju dan coklat. Jadi tunggu apa lagi, buruan order dan cicipi kare-kare cakar ayam arlis sekarang juga, cemilan enak dan harga bersahabat.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Percantik Hari Pernikahan Bersama Family Dekorasi

Besok, 22 Desa Gelar Pemilihan BPD