Personil Polsek Lubuklinggau utara melakukan olahraga bersama yakni mendaki Bukit Sulap. Foto : istimewa
in

Kapolsek Lubuklinggau Utara Ajak Personil Daki Bukit Sulap

Jaga Kesehatan dan Kebugaran

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik mengajak seluruh jajaran anggotanya untuk berolahraga mendaki puncak bukit Sulap, Kamis (01/08/2019).

Kegiatan tersebut yang dilakukan Kapolsek Lubuklinggau Utara bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani sekaligus rohani anggotanya.

“Pelaksanaan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, diawali dengan peregangan otot atau pemanasan,” kata Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik kepada Silampari Media, Jum’at (02/08/2018).

Setelah berada di atas bukit Bukit Sulap lebih kurang satu jam, Kapolsek Lubuklinggau Utara kembali mengajak seluruh anggotanya untuk turun dari atas bukit.

“Setibanya di kaki Bukit Sulap, kemudian dilanjutkan dengan makan nasi bungkus bersama-sama sebagai bentuk penghargaan anggota yang sudah melewati berbagai rintangan untuk mencapai puncak Bukit,” lanjutnya.

Diakui Kapolsek pembinaan fisik kesehatan menuju puncak Bukit Sulap tersebut merupakan salah satu program mingguan yang merupakan kebijakan dari Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono.

“Memang terasa cukup melelahkan, tapi hasilnya luar biasa mantap, sehat ceria, biar personil segar bugar bersemangat,” ungkapnya.

Tampak juga beberapa fungsi ini Polsek Lubuklinggau Utara, seperti Kanit Reskrim, Kanit Biinmas serta anggota Polsek dari berbagai fungsi, juga ikut olahraga tersebut.

“Setidaknya 25 orang anggota yang ikut dalam rangka menjaga fisik dan kebugaran serta kekompakan personil. Seperti pepatah yang mengatakan mensana in corpore sano,” tutupnya.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Produk UKM Tunjang Promosi Daerah

Puluhan Rumah Di Satu Desa Belum Teraliri Listrik