Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono didampingi Wakil Walikota serta Danramil Lubuklinggau, Selasa (31/12/2019).
in

Kapolres: Saya Berharap Kegiatan ini Dapat Dibudayakan

UBUKLINGGAU, Silmed.id – Menjelang malam pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020, Forkopimda (forum koordinasi pimpinan daerah) Kota Lubuklinggau menghadiri tausiah agama di Kelurahan Bandung Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Selasa (31/12/2019) malam.

Berkesempatan hadir yakni Wakil Walikota Lubuklinggau, Sulaiman Kohar Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406/MLM yang diwakili Danramil Lubuklinggau, Sekda Lubuklinggau, beberapa Anggota DPRD dan tokoh masyarakat setempat.

Meski Diguyur hujan, namun tetap tidak mengurungkan niat warga untuk datang pada kegiatan tausiah agama yang disampaikan oleh ustaz Raji.

Acara yang bertajuk Bandung Kanan Mengaji itu sendiri mengangkat tema, “Mari kita bangun generasi muda yang berakhlakul karimah dan menjaga nilai-nilai Islami”.

Kapolres Lubuklinggau sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar warga Kelurahan Bandung Kanan ini.

“Kami sangat setuju dengan kegiatan ini, karena dengan diisi kegiatan positif keagamaan, sehingga pesta yang banyak mudoratnya dapat berkurang,” ungkap Kapolres.

Dikatakan Kapolres, usai video conference dengan Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan di Pos PAM di depan JM, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pihaknya langsung menuju ke lokasi tausiah.

“Saya berharap semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dibudayakan,” tutupnya.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Pemuda Tunakarya Terpaksa Meringkuk di Sel

Tahun 2020 Kapolres Berharap Muratara Tetap Kondusif