Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono saat memimpin razia terhadap kendaraan yang diadakan di depan Mapolres Lubuklinggau.
in

Kapolres Pimpin Cipta Kondisi Skala Besar

LUBUKLINGGAU, Silmed,id – Kepolisian resort Lubuklinggau pada Sabtu (30/11/2019) malam, sampai dengan Minggu (1/12/2019) dinihari melaksanakan kegiatan berskala besar serta melibatkan anggota Kodim 0406/MLM.

Kegiatan cipta kondisi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, dimana sebelum diadakannya razia di depan Mako dan patrol di seputaran wilayah Bumi Sebiduk Semare diadakan apel untuk menyampaikan sejumlah arahan yang akan dilakukan.

Sebelum diadakan cipta kondisi berskala besar yang diadakan Polres Lubuklinggau bersama Kodim 0406/MLM diadakan apel bersama.

“Kegiatan berskala besar yang kita lakukan salah satunya bertujuan meningkatkan intensitas kehadiran Polri di lapangan mulai 1 Desember 2019. Selain itu sasarannya antara lain pengguna jalan, pelaku 3C (curas, curat dan curanmor) dan organ tunggal yang masih beroperasional melebihi waktu yang ditentukan yakni pukul 22.30 WIB,” terang Kapolres.

Kapolres menambahkan pihaknya tidak menemukan adanya organ tungga yang melebihi waktu yang ditentukan, begitu juga tindak pidana.

“Untuk razia terhadap penggendara, kita mengeluarkan 20 tilang,” tutupnya.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

RS AR Bunda Lubuklinggau Buka Poli Kebidanan dan Kandungan Terbaru

Dua Dari Empat Kawanan Pencuri Mobil Berhasil Dilumpuhkan