DUREN : Pihak Polres Lubuklinggau yang melaksanakan patroli Duren bersama TNI, Sabtu (19/10/2019). Ist
in

Kapolres dan Dandim Pimpin Patroli Duren

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Jelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (20/10/2019), selain terlah menyiagakan sebanyak 400 personel, Polres Lubuklinggau juga melaksanakan kegiatan patroli bersama Kodim 0406/MLM.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono dan Dandim 0406/MLM, Letkol Inf M. A’an Setyawan memimpin langsung 85 personil TNI dan Polri dalam pelaksanaan patroli bersama, Sabtu (19/10/2019) menjelaskan bahwa kegiatan bersama ini dinamakan Patroli Duren.

“Patroli Duren itu sendiri memiliki arti, terpaDU, Ramah, Efektif dan Nyaman. Pemberian nama Patroli Duren ini sendiri juga kebetulan saja pada saat ini adalah musim duren,” ujar AKBP Dwi Hartono.

Dilanjutkan Kapolres, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri, khususnya di wilayah Kota Lubuklinggau, guna memastikan kondisi dalam keadaan aman dan terkendali.

“Untuk rute patrol yang kita lakukan dimulai dari Polres, kemudian kita memutar ke Polsek Lubuklinggau Barat terus ke daerah Jukung. Sambil patrol, kita menyapa masyarakat dan makan duren tentunya,” sambung Kapolres.

Sedangkan menurut Letkol Inf A’an Setyawan dari hasil patroli yang dilaksanakan bersama Kepolisian, saat ini belum terdapat adanya ancaman.

“Saat ini belum ada ancaman, masih adem ayem saja, mudah-mudahan, Saya dan Kapolres meyakini kalau lubuklinggau ini masyarakatnya mengutamakan kepentingan keamanan secara luas, ketimbang kepentingan kelompok,” tukasnya.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Mura Berstatus Siaga Satu

Dafam Siap Pasarkan Produk Serai Wangi