Kapolres Lubuklinggau beserta jajarannya melakukan safari subuh pertama tahun 2020 di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Rabu (01/01/2020).
in

Kapolres Beserta Jajaran Lakukan Safari Subuh Pertama

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Setelah melaksanakan pengamanan pergantian malam tahun baru, jajaran Polres Lubuklinggau langsung melaksanakan kegiatan safari subuh, Rabu (01/01/2020).

Kegiatan safari yang dilakukan pertama kali di tahun 2020 ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II yang berada diJalan Yos Sudarso, tepatnya di depan SPBU Marga Mulya.

Disampaikan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono bahwa kegiatan Safari subuh ini rutin dilaksanakan oleh seluruh jajarannya.

“Diawal tahun 2020 ini, kita awali dengan doa, dzikir dan kegiatan ibadah, mudah-mudahan menjadi pintu barokah bagi kita semua agar di tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Kemudian pada saat memberikan himbauan dan diskusi bersama tokoh Agama.

Kapolres mengatakan bahwa di tahun 2020 ini pihak Kepolisian akan menguatkan lagi terkait pemberantasan Narkoba, penertiban anak jalanan, pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan.

Dalam diskusi tersebut, masyarakat setempat ada yang mengeluhkan keberadaan warnet yang buka 24 jam tidak jauh dari Masjid.

Dijawab Kapolres, bahwa tahun 2020 Polres Lubuklinggau fokus ke potensi gangguan termasuk warnet yang meresahkan, di tahun lalu tidak mau menganggu stabilitas keamanan karena agenda panjang pemilihan umum,

“Insya Allah di tahun ini, kami akan lebih intens mengatasi permasalahan masyarakat, salah satunya warnet dan panggung hajatan yang menutup akses jalan umum,” tutup Kapolres.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

5 Shio Ini Diprediksi Bakal Kaya Raya Tahun 2020

Panwascam Karang Dapo Diduga Pengurus Parpol