Kapolres Musi Rawas,AKBP Suhendro ,Kepala BNN Kabupaten Musi Rawas, Hendra Amor,Dandim 0406,MLM Letkol Inf M Aan Setiawan, Asisten I Setda Musi Rawas H Heriyanto, Asisten II Setda Muratara H Suharto Patih saat memusnahkan narkotika jenis ganja dengan cara dibakar. Foto : Trisna Silmed.
in ,

Kapolres Ajak Semua Pihak Berantas Narkoba

MUSIRAWAS, Silmed.id – 650 gram sabu-sabu dan 630 batang ganja dimusnahkan dengan cara di blender dan dibakar, pada Selasa (20/8/2019) di halaman Mapolres Musi Rawas, Kecamatan Muara Beliti.

Pemusnahan sabu itu sendiri dilaksanakan di halaman Mapolres Musi Rawas oleh Kapolres Musi Rawas,AKBP Suhendro,Kepala BNN Kabupaten Musi Rawas, H Endra Amor,Ketua Dandim 0406,MLM Letkol Inf M Aan Setiawan, Asisten I Setda Musi Rawas H Heriyanto, Asisten II Setda Muratara H Suharto Patih.

Barang bukti narkoba jenis sabu-sabu hasil tangkapan sebelum dimusnahkan dengan cara diblender. Foto : Trisna Silmed.

Kapolres Musi Rawas,AKBP Suhendro mengatakan bahwa pemberantasan narkoba bukan hanya tugas polisi,BNN, TNI dan Pemkab saja.

“Semua lapisan elemen harus berperan aktif untuk memberantas narkoba.Termasuk juga teman teman dari media,”kata Kapolres.

Lebih jauh Kapolres Musi Rawas mengatakan bahwa narkoba merupakah perusak moral bangsa
yang paling utama, diluar gangguan kamtibmas dan lainnya.

“Narkoba musuh kita bersama.Maka dari itu kita sama-sama memberantas narkoba,karena narkoba perusak generasi bangsa,”jelasnya.

Ia juga berterimah kasih kepada TNI, BNN dan Pemkab Musi Rawas dan Muratara yang sama-sama komitmen dalam pemberantasan narkotika.

“Saya yakin kalu kita semua bersatu,bukan tidak mungkin narkoba dapat kita brantas hingga ke akar -akarnya,”tegasnya.

Adapun barang bukti yang di musnahkan merupakan hasil tangkapan dari tiga tersangka oleh Satres Narkoba Polres Musirawas.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Hingga Agustus 2019 Pencapaian PBB Musi Rawas Baru 24,82 Persen

Upacara HUT RI di Bumi Makmur Berlangsung Khidmat