in

Kapolda dan Wawako Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sat Lantas

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Eko Indra Heri MM, Jumat, (04/09/2020) meletakkan batu pertama pembangunan Kantor Sat Lantas Polres Lubuklinggau.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Dandim 0406 MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa dan Sekda Lubuklinggau H Rahman Sani.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar mengatakan, Kota Lubuklinggau sampai saat ini aman dan kondusif. Polres Lubuklinggau telah menekan tindak kriminalitas dan narkoba,” katanya.

Untuk mendukung tugas polisi, pihaknya membantu fasilitas Polres Lubuklinggau.

“Hari ini kami mohon kepada Bapak Kapolda Sumatera Selatan untuk meletakkan batu pertama pembagunan gedung Sat Lantas Polres Lubuklinggau,” kata dia lagi.

Sementara itu Kapolda Sumatra Selatan Irjen Pol Prof Eko Indra Heri MM, mengucapkan penghargaan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh Walikota beserta jajarannya, yang hibah berupa tanah dan langsung nanti bangunnya akan dipakai untuk Sat Lantas Polres Lubuklinggau.

“Atas nama Polda Sumatra Selatan dan saya pribadi sama-sama berdo’a agar Walikota Kota Lubuklinggau dalam kondisi yang sehat wal’afiat dan bisa beraktivitas sepeti biasanya amim ya robbal alamin,” katanya.

Lanjut ia, Lubuklinggau sebagai kota yang berkembang yaitu dikelilingi oleh beberapa daerah-daerah yang cukup rawan dan para pelaku banyak juga yang lari ke Lubuklinggau.

“Tapi saya melihat tiap hari tiada penangkap baik itu narkoba maupun reskrim dan kegiatan-kegiatan yang lain,” katanya.

“Terima kasih Pak Dandim, Polres serta jajaran Pemkot Kota Lubuklinggau yang sama-sama mengedukasi masyarakat untuk kebaikan sadar bahwa dampak dari Covid 19 terus menyerang kita, dan kita harus menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan,” tegasnya.

PENULIS : Putri Rianita

Sembuh, Walikota Lubuklinggau Sudah Diperbolehkan Pulang

Bunga Bangkai Mekar di Lereng Bukit Sulap