Sekwan Kabupaten Banteng, Nurul Iwan Setiawan saat berkunjung ke Diskominfo Lubuklinggau, Kamis (26/9/2019). Foto : Ist
in

Kadis Kominfo Jelaskan Program Sipokat Kepada Sekwan Provinsi Bengkulu

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi menerangkan program yang telah dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) mulai dari Smart City hingga Sipokat (Sistem pelaporan Ketua RT) kepada Sekretaris Dewan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Nurul Iwan Setiawan, Kamis (26/9/2019).

Adapun tujuan kedatangan Sekwan Benteng didampingi Kasubbag Tata Usaha, Eduard dan dua orang staff lainnya ke Diskominfo Lubuklinggau adalah untuk menggali informasi seputar pengelolaan website dan strategi dalam menjali hubungan baik dengan insan pers atau media.

“Kunjungan kami kesini, untuk mendapatkan informasi seputar masalah website dan media. Inputnya nanti, bisa dimasukkan ke dalam APBD 2020 sebagai program kegiatan di Setwan,” kata Nurul Iwan Setiawan.

Kepala Diskominfo, Erwin Armeidi yang juga didampingi Kabid Data dan Informatika Publik, Febrio Fadilah, Kabid Komunikasi Publik, Febrian Saputra. Menerima kunjungan tersebut di kantor Diskominfo yang baru dua minggu ini ditempati.

“Inilah kondisi kantor kami. Masih belum normal karena baru pindah kesini sekitar dua minggu lalu,” ujarnya memulai pembicaraan.

Secara umum dalam pertemuan itu, pihak Diskominfo Kota Lubuklinggau menjelaskan secara terperinci apa yang menjadi keinginan dari kunjungan tersebut. (rilis)

Kalau Sistem Tidak Diubah, Bulog Akan Bangkrut

Musdes Karya Teladan Tak Sesuai Perbup