Kepala Dinas PMDP3A, Kabupaten Muratara, Hj Gusti Rohmani pimpin rapat penjadwalan pelantikan kades terpilih pada Pilkades serentak 2019.
in

Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak 2019 Segera Dilantik

MURATARA, Silmed.id – Tujuh Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2019 di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akan dilantik pada 15 November 2019 mendatang.

Jadwal tersebut hasil rapat bersama antara kades terpilih dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah, Perlindungan Perempuan dan Anak (DPMD P3A) Kabupaten Muratara.

Ketujuh kades terpilih yang akan dilantik yakni dari Kecamatan Karang Jaya, Kades Embacang Baru Ilir, Kartubi, dari Kecamatan Rupit, Kades Sungai Jernih, Yutami, dari Kecamatan Rawas Ulu, Kades Sukomoro, Fachrur Rahman dan Kades Lesung Batu, Sobri.

Kemudian, dari Kecamatan Rawas Ilir, Kades Pauh, Aziz, Kades Mekarsari, Aman Nadiyanto, Kades Ketapat Bening Meliana Apriani.

Namun tambahan 1 desa lagi yakni Kades Surulangun, Ahmad Saleh yang merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) juga ikut dilantik karena menggantikan kades sebelumnya.

Kepala DPMD P3A Gusti Rohmani, mengakatan pelantikan diagendakan akan berlangsung di lapangan Silampari, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit pada 15 November 2019 mendatang.

“Jadwal tersebut merupakan hasil rapat kita bersama dan tempatnya dilapangan Silampari depan kantor Kecamatan Rupit,” kata Gusti Rohmani, Senin (4/11/2019).

Menurutnya, jadwal tersebut merupakan hasil kesepakatan rapat bersama, namun untuk secara resminya jadwal itu diajukan ke bupati untuk meminta persetujuan .

“Jadwal hasil rapat ini akan kita sampaikan ke Bupati, bila pas jadwalnya bupati yang akan melantik nanti,” ujarnya.

PENULIS : Farlin Addian
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

PDAM Tak Memuaskan, Postingan Lama Prana Putra Sohe Diserbu Netizen, Ini Tanggapan PDAM

Tiang Listrik Tumbang Timpa Kuburan