JUARA GAPURA. Kades Air Lesing, Kanto (Tengah) berfoto bersama dengan para juara hiasan gapura antar dusun di lingkungan Desa AIr Lesing, Sabtu (17/8/2019). foto Alex_Silmed
in

Kades Air Lesing: Menjaga Desa Sama Saja Dengan Menjaga Indonesia

MUSIRAWAS,Silmed.id – Kepala Desa (Kades) Air Lesing Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas mengajak semua warga untuk sama-sama menjaga desa. Sebab menurutnya, menjaga desa sama saja dengan menjaga Indonesia. Hal ini disampaikannya pada acara malam puncak Peringatan Hari Kemederkaan Republik Indonesia ke 74, Sabtu (17/8/2019).

“Mari sama-sama kita menjaga keamanan dan kerukunan desa. Karena menjaga desa sama saja dengan menjaga Indonesia. NKRI Harga Mati,” ujar Kanto, Kades Air Lesing dalam sambutannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara perlombaan dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan.

“Terutama seluruh jajaran panitia yang sudah bekerja keras dalam menyelenggarakan acara ini. Sukses untuk kita semuanya,” tambah kades.

Terakhir, kades membagikan hadiah dari berbagai perlombaan. Dari kesemua perlombaan, Kades sangat mengapresiasi perlombaan menghias gapura antar dusun.

Terpisah Kosasi, Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan kegiatan ini disponsori oleh masyarakat desa sendiri dan sumbangan beberapa pengusaha kolam air deras.

PENULIS: S. Alexander
EDITOR: Dodi Chandra

Serba-Serbi Peringatan HUT Ke 74 RI Pemkot Lubuklinggau, Mulai Gelar Upacara Hingga Resepsi

Pertajam Kebersamaan, IPSA ‘Liwetan’ Usai Selenggarakan Lomba