in

Kabar Baik, Pasien Positif Covid-19 Asal Lubuklinggau Membaik

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Kondisi pasien asal Lubuklinggau yang dirawat di RSMH Palembang keadaannya membaik, demikian dikatakan Juru bicara (Jubir) Covid-19 Kota Lubuklinggau dr Jeanita dalam pres riliesnya di Posko Induk Penangan Covid-19, Minggu (05/04/2020).

“Pasien 03 PDP Kota Lubuklinggau hasil pemeriksaan positif covid-19 dan statusnya imfor,”kata Dr Jeanita dalam rilies resminya di Fecebook Diskominfo Lubuklinggau, Minggu sore.

Dijelaskan Jeanita yang kontak erat dengan PDP yakni keluarga, dan keluarga sudah dilakukan pemeriksaan rapid test Covid-19 dan hasilnya negatif.

Sementar kontak erat petugas kesehatan yang menangani di Lubuklinggau sudah sesui dengan prosedur.

“Bersyukur, karena keadaan pasien sampai saat ini dalam keadaan baik,”ujarnya.

Ia juga menjelaskan, jika ia berterima kasih kepada keluarga PDP 03 sudah sangat kooperatif dan terpelajar. Sudah sangat baik melaporkan sebelum kedatangan dan mematuhi prosedur yang telah ditetapkan.

“Mari semua bersama-sama, dulur-dulur di Kota Lubuklinggau untuk selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak, dan segera mandi setelah melakukan berpergian,”ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat Kota Lubuklinggau untuk tidak ada kata takut, yang ada adalah mari bersama semua bersatu melawan Covid-19 sehingga Kota Lubuklinggau menjadi aman seperti sedia kala.

PENULIS : Putri Rianita

“Terdampak Corona” Mahasiswa Ngeluh Biaya Kuliah

Jambret Mahasiswi, Bandit Asal Bengkulu Nyaris Dimassa