in

Jus Durkat Bauduren Linggau Makin Diminati, Tembus 100 Cup Perhari

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi pecinta durian di Kota Lubuklinggau, rasanya tidak afdol jika belum mencicipi aneka cemilan yang berbahan baku durian, bagi kamu yang bingung makan durian yang kekinian, Bauduren Linggau adalah solusinya.

Disana menyediakan berbagai macam cemilan yang berbahan dasar durian, membuat Bauduren Linggau sukses mencuri perhatian konsumen terutama pecinta durian.

Kedai minum dan cemilan Bauduren Linggau berlokasi di Jalan Yos Sudarso, eks Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau.

Disini, berbagai aneka makanan, minuman, serta cemilan berbau durian disediakan, mulai dari pancake durian, cake durian, hingga jus durkat yang paling digemari konsumen.

Terdiri dari berbagai macam cemilan yang terdiri di Bauduren Linggau, Jus Durkat lah yang paling banyak diminati disini, isiannya terdiri dari jus alpukat yang legit, ditambah lumuran buah durian kualitas premium dan melimpah, kemudian ditambah toping yang terdiri dari dua pilihan toping yakni coklat chocochips, dan keju.

Untuk harga, satu cup Jus Durkat ukuran spesial Bauduren Linggau ini dibandrol dengan harga Rp25.000 dan Jus Durkat biasa Rp15.000.

“Jus Durkat paling banyak peminatnya, dalam satu hari bisa habis sekitar 100 cup,”ujat Fitrah Relonita selaku owner Bauduren Linggau kepada Silampari Media, pada Selasa (05/11/2019).

Untuk rasa, di Bauduren Linggau tak usah diragukan lagi, semua komposisi bahan yang terdiri didalamya merupakan kualitas bahan yang premium dan terbaik.

Jadi bagi kamu yang belum mencicipi jus durkat bauduren linggau, untuk segera datang dan berkunjung kesini dengan jam operasi Senin sampai Jum’at sekitar pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB, Sabtu dan Minggu Sekitar pukul 14.00 WIB – 22.00 WIB.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

10 Pj Kades Dilantik

Bakso Ayam Yuk Vera, Bakso Kuah Cabai Pertama di Kota Lubuklinggau