JUMAT BERBAGI. Sejumlah karyawan Batik Tata Pseona Sriwijaya Lubuklinggau saat membagikan nasi kotak kepada pengendara yang lewat, Jumat (16/8/2019). Foto: Alek_Silmed
in

Jumat Berkah, Batik Tata Pesona Sriwijaya Bagikan Nasi Kotak

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Usaha Batik Tata Pesona Sriwijaya yang berlokasi di Jalan Jendral Yos Sudarso Samping SM Batu Urip, Jumat, (16/8/2019) membagikan nasi kotak ke sejumlah pengendara.

Disampaikan oleh Nazir, Owner Batik Tata Pesona Sriwijaya, kegiatan ini dinamakannya sebagai program Jumat Berbagi. Dimana seluruh karyawan ikut serta dalam pembagian ini dan akan dilaksanakan setiap Hari Jumat.

“Ini yang pertamakalinya. Mudah-mudahan usaha ini lancar sehingga setiap Jumat, akan terus melakukan hal ini. Untuk yang pertama ini kami mempersiapkan 20 kotak nasi,” kata Nazir.

Nazir merencanakan akan membuka satu toko galeri batik yang terletak di jalan belakang Batu Urip. Ia berharap, usaha ini semakin maju, dikenal oleh semua kalangan masyarakat baik di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas maupun Muratara.

“Program Jumat Berbagi ini merupakan wujud dari rasa syukur dan tentunya berharap akan keberkahan Jumat, Sayyidul Ayyam,” jelas Nazir.

BATIK. Sejumlah karyawan Tata Pesona Sriwijaya ‘Show’ beberapa batik yang dijajakan di Toko yang berlokasi di samping SM Batu Urip ini. Foto: Alex_Silmed

Terakhir, ia mengatakan, untuk masyarakat yang membutuhkan pakaian batik, tak usah jauh-jauh, di galerinya cukup untuk memenuhi keinginan para pecinta batik.

“Silahkan datang untuk sekedar lihat-lihat. Kalau tertarik, mari bernego harga,” promosi Nazir.

PENULIS: S. Alexander
EDITOR: Dodi Chandra

 

KUPT Puskesmas Ciptodadi Ajak Masyarakat Bersatu

Bupati Janjikan Jalan Desa Bingin Rupit Diaspal Tahun 2020