Joko (40) warga Kelurahan Mesat Jaya tewas di TKP setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil truck, Senin (19/8/2019). Foto : Dedi Silmed
in

Joko dan Alvi Tewas, Setelah Motornya Menabrak Truck

MUSI RAWAS, Silmed.id – Diduga akibat menabrak bagian belakang truck, dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat. Peristiwa naas terjadi di Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri, Senin (19/8/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dua pengendara yang tewas yakni Joko (33) dan anaknya Alvi Syahri  (6) diketahui sebagai warga Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Data yang berhasil dihimpun di lapangan diketahui awalnya korban Joko mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit bersama istri dan dua anaknya. Alvi duduk di depan, sedang istri dan satu anaknya duduk di belakang.

Sepeda motor yang dikendarai korban meluncur dari arah Desa Wonorejo menuju Kecamatan Jayaloka, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menabrak mobil truk bermuatan koral yang sedang terparkir.

Atas kejadian tersebut Joko mengalami pecah pada kepalanya dan tewas seketika di TKP, begitu juga Alvi yang mengalami luka disekujur tubuhnya juga meninggal tidak jauh dari tubuh ayahnya. Sedangkan istri dan satu anak Joko lainnya mengalami luka berat dibawa ke RS Siti Aisyah.

“Motor Supra Fit yang dikendarai Joko beserta keluarganya, datang dari arah Suban Wonorejo dan menabrak bagian belakang mobil truk yang sedang berhenti di pinggir jalan, Joko dan satu anaknya tewas di tempat,” kata Burhanudin, salah seorang warga yang berada di TKP.

Lanjut dia, sopir mobil truk yang membawa koral tersebut, sudah diamankan di Polres Musi Rawas dan sedang dalam pemeriksaan terkait kejadian ini.

“Sebelumnya sopir di bawa ke rumah Kades Leban Jaya. Dari situ, lalu diserahkan ke Polres,” pungkasnya.

Sampai dengan berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

PENULIS: Dedi Ariyanto
EDITOR: Aulia Azan Siddiq

SMKN1 Lubuklinggau Raih Juara Pertama Lomba PBB

Tak Kunjung Hujan, BLUDSPAM Turunkan Pompa Lebih Dalam