in

JM Linggau Hadirkan Pernak Pernik Khas Imlek

LUBUKLINGGAU,Silmed.id– Menyemarakkan tahun baru Imlek pada 25 Januari 2020 mendatang, pusat perbelanjaan JM Linggau yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau, menyediakan beragam pernak-pernik khas Imlek. Ragam pernak-pernik yang dihadirkan komplit mulai dari aneka busana, makanan hingga aksesoris khas imlek.

Marketing JM Linggau Ariyanti kepada Silampari Media, pada Rabu (22/01/2020) mengatakan, bahwa seperti tahun tahun sebelumnya saat menjelang Imlek semua yang berbau Imlek dihadirkan lengkap hampir disemua cabang tak termasuk fi .

“Semua jenis pernak pernik imlek tersedia di JM Linggau, untuk ragamnya sangat banyak sekali, sehingga mereka yang merayakan Imlek tidak perlu bersusah payah ke tempat lain karena di JM Group semua tersedia lengkap,” ujar Ariyanti.

“Untuk variannya ada aneka busana cheongsam mulai dari anak-anak hingga dewasa dengan semarak warna merah. Varian lainnya aneka makanan, pernak-pernik seperti lampion, pajangan bunga meihwa, angpao dan masih banyak lagi. Harga ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 1,9 jutaan tergantung pilihan konsumen,” tambahnya.

Untuk promo lainnya, pelanggan bisa menikmati promo diskon up to 70 persen untuk koleksi man, ladies, girl, boy kids dan juga diskon harga yang terdapat di Supermarket JM Linggau yang terletak di lantai 2.

Jadi tunggu apa lagi, semarakkan tahun baru Imlek 2020 penuh kegembiraan dengan belanja seluruh kebutuhan imlek anda bersama JM Linggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

20 Februari, Launching Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22

Libur Imlek, Tiket Kereta Ekonomi Tujuan Palembang Ludes Terjual