SIAGA SATU : Kabag Ops Polres Mura memimpin apel siaga satu menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Ist
in

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Mura Berstatus Siaga Satu

MUSIRAWAS, Silmed.id – Kabagops Polres Musirawas (Mura), Kompol Suparlan memimpin apel siaga satu, kesiapan personel menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih pada Minggu tanggal 20 Oktober 2019 bertempat di lapangan apel Mapolres Mura di jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Muara Beliti, Sabtu (19/10/2019).

Meskipun pelantikannya di Jakarta namun, sesuai ST dari Kapolda Sumsel agar seluruh polres jajaran Polda Sumsel melaksanakan siaga satu siap gerak lengkap dengan peralatan.

Dalam amanatnya, Kabagops mengatakan siaga satu tersebut dilaksanakan demi menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Mura, antisipasi gejolak yang mungkin timbul menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia nanti.

“Saya perintahkan kepada para anggota untuk terus ikuti tiap perkembangan yang terjadi di wilayah masing-masing tempat tinggal, siapkan langkah antisipatif sesuai tugas pokok dan fungsi. Laporkan setiap kejadian yang menonjol,” tegasnya.

Kabag Ops meminta kepada para personel untuk selalu siap, karena tidak menutup kemungkinan di daerah juga akan berdampak dari kegiatan pelantikan tersebut.

“Oleh sebab itu, Polri tidak boleh lengah dan akan selalu siap siaga. Lebih baik kita persiapkan diri sebaik mungkin, daripada kita tidak siap apabila setiap saat digerakkan,“ pungkasnya.

SOURCE : Humas Res Mura

Siap-siap, Musirawas Buka Seleksi CPNS Sebanyak 255 Formasi 

Kapolres dan Dandim Pimpin Patroli Duren