in

Jangan Ngaku Pecinta Pedas Kalau Belum Mencicipi Aneka Menu Dari Mie Nerako

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi pecinta pedas belum afdol rasanya kalau belum mencicipi aneka menu pedas spesial dari Mie Nerako.

Mie Nerako berlokasi di Jalan Garuda Hitam Kelurahan Permiri Kota Lubuklinggau, Mie Nerako berhasil menghipnotis para pecinta pedas.

Aneka menu unik tersedia disini, seperti menu mie original, mie level 1/2 barzah dengan tingkat kepedasan yang ringan, level jahanam dengan tingkat kepedasan yang sedang, level saqar dengan tingkat kepedasan yang wow pedas, dan saqar +++ dengan tingkat kepedasan yang pedas gila.

“Melihat animo masyarakat terhadap makanan pedas selalu bertambah setiap harinya, jadi saya disini ingin menciptakan suatu makanan yang tidak bisa dilupakan oleh semua orang yang sudah pernah makan disini, tingkat kepedasnya pun beragam tergantung pilihan konsumen, mulai dari yang biasa hingga yang terpedaspun ada disini,”ujar M.Iqbal selaku Owner Mie Nerako Kota Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Kamis (07/11/2019) .

Untuk rasa, Mie Nerako ini dijamin enak dan membuat mata melek, hal ini dikarenakan bahan – bahan yang digunakan oleh sang owner untuk pembuatan Mie Nerako berasal dari bahan bahan yang berkualitas tinggi dan juga premium, sehingga rasanya sangat terjamin sampai ke tangan konsumen.

Dalam sehari, sedikitnya100 porsi lebih mie nerako yang bisa terjual. Harganya pun juga sangat ramah dikantong, perporsi mie nerako dibandrol mulai dari Rp9.000 hingga Rp12.000 dan apabila ada penambahan toping cukup hanya menambah Rp3.000 saja, pilihan toping cukup bervariasi, mulai dari telor, nugget, sosis, dan juga bakso.

Jadi bagi kamu yang penasaran dengan nikmatnya aneka menu pedas di Mie Nerako, tunggu apa lagi, segera kunjungi Mie Nerako sekarang juga sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Bupati H2G Tinjau Program GMMS di Tiga Desa Kecamatan STL Ulu Terawas

Pizza Zaza dan Fera Kue, Oleh Oleh Khas Curup dan Lubuklinggau